Nam Joo Hyuk Ucapkan Selamat Menikah Pada Kim Tae Ri di '2521', Bakal Senasib 'On Your Wedding Day'?
tvN
TV

Di episode terbaru 'Twenty-Five, Twenty One' Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk) mengucapkan selamat pernikahan kepada Na Hee Do (Kim Tae Ri). Mirip dengan 'On Your Wedding day.

WowKeren - Perjalanan cinta karakter Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri di "Twenty-Five, Twenty One" semakin mengalami konflik. Menjelang akhir, teka-teki pun satu-satu terbuka lewat momen tak terduga.

Berawal tahun 1998 pasca krisis IMF, "Twenty-Five, Twenty-One" mengisahkan pertemuan atlet anggar Na Hee Do (Kim Tae Ri) dan anak orang kaya yang keluarganya bangkrut Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk). Mereka pertama kali mengenal saat berusia 18 dan 22 tahun lalu jatuh cinta pada usia 21 dan 25 tahun setelah menjadi penyemangat satu sama lain.

Pada episode 14 yang tayang Minggu (27/3), terdapat adegan berupa cuplikan masa depan Na Hee Do dan Baek Yi Jin. Di tahun 2009, Baek Yi Jin mewawancarai Na Hee Do yang baru memenangkan medali emas di San Fransico. Wawancara itu lantas ditutup dengan ucapan selamat pernikahan dari Baek Yi Jin kepada Na Hee Do.

Segera setelah tayang, fans di media sosial menghubungkan adegan ini pada film "On Your Wedding Day" yang dibintangi Park Bo Young dan Kim Young Kwang. Film tahun 2018 ini bercerita tentang dua orang sahabat sejak SMA yang menghabiskan masa muda bersama namun si perempuan pada akhirnya menikah dengan orang lain.

Nam Joo Hyuk Ucapkan Selamat Menikah Pada Kim Tae Ri di \'2521\', Bakal Senasib \'On Your Wedding Day\'?

Source: Twitter


Secara tidak langsung, adegan Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri itu mengingatkan pada momen penutup film "On Your Wedding Day". Secara spesifik, adegan tersebut mengingatkan pada momen Woo Yeon (Kim Young Kwang) melepas Seung Hee (Park Bo Young) yang menikah dengan orang lain sambil tersenyum lalu sukses membuat pemirsa patah hati. Di "Twenty-Five, Twenty-One," Baek Yi Jin memberikan ucapan itu dengan senyuman dan secara profesional.

Tak ayal, penggemar menggila usai melihat dua adegan itu disandingkan. Bagi penonton keduanya, mereka tidak ingin apabila Baek Yi Jin dan Na Hee Do senasib dengan Woo Yeon dan Seung Hee. Meski sudah banyak pertanda pasangan itu tidak akan bersama di akhir, penggemar masih ingin optimis lantaran masih ada 2 episode tersisa.

Nam Joo Hyuk Ucapkan Selamat Menikah Pada Kim Tae Ri di \'2521\', Bakal Senasib \'On Your Wedding Day\'?

Source: Twitter

"Untuk satu alasan, hatiku sangat hancur ketika Yijin mengucapkan selamat pernikahan. Ini menginatkanku pada 'On Your Wedding Day'," kata salah satu penggemar. "Tolong jangan, aku masih belum move on dari ini. Aku tahu ini terjadi di dunia nyata tapi bisakah kita menghilangkan konsep ini di kdrama hahaha. Ini sangat menyakitkan untuk dutonton," sambung penggemar lain.

Sementara itu, "Twenty-Five, Twenty-One" telah mendapatkan rating sebeser 10, persen menjelan tamat. Drama ini bisa disaksikan setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21:10 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru