Nam Joo Hyuk Bahas Pernikahan Kim Tae Ri di 'Twenty-Five Twenty-One' Kode Happy Ending?
tvN
TV

Cuplikan episode terbaru 'Twenty-Five Twenty-One' memperlihatkan Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk) yang mewawancarai Na Hee Do (Kim Tae Ri) karena wanita itu meraih medali emas.

WowKeren - "Twenty-Five Twenty-One" menayangkan episode ke-14 pada Minggu (27/3). Menjelang tamat, konflik dalam drama populer tvN itu semakin memuncak. Salah satunya ada pada penghujung episode ketika Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk) membahas pernikahan Na Hee Do (Kim Tae Ri).

Cuplikan episode terbaru "Twenty-Five Twenty-One" memperlihatkan Baek Yi Jin yang mewawancarai Na Hee Do karena wanita itu kembali meraih medali di olimpiade. Di akhir wawancara, Baek Yi Jin mengucapkan selamat atas penikahan Na Hee Do.

Cuplikan momen itu tentunya membuat penonton "Twenty-Five Twenty-One" ramai menangis patah hati menduga bahwa Baek Yi Jin telah ditinggal menikah oleh Na Hee Do. Sang aktris anggar memang sering diduga menikah dengan pria bermarga Kim.

Namun fans "Twenty-Five Twenty-One" lainnya menduga pembahasan pernikahan Na Hee Do ini justru kode happy ending. Fans dengan detail membeberkan bahwa Na Hee Do telah memenangkan tiga medali olimpiade berturut-turut dimulai dari Madrid, Prague hingga San Francisco.


Jika Kim Min Chae (Choi Myung Bin) kini berusia 15 tahun, dia harusnya lahir pada 2006. Apabila Kim Min Chae putri kandung Na Hee Do, wanita itu seharusnya hamil usai pertandingan di olimpiade Prague pada 2005.

Namun Baek Yi Jin justru mengucapkan selamat atas pernikahan Na Hee Do pada 2009, meskipun sedikit terlambat. Padahal Na Hee Do sudah memiliki anak pada 2006. Fans menduga bahwa pria yang dinikahi Na Hee Do pada 2009 bukan ayah kandung Kim Min Chae.

Fans yakin jika pria yang dinikahi Na Hee Do pada 2009 adalah Baek Yi Jin. Lalu tentang ibu Na Hee Do yang tidak mengenali Baek Yi Jin pun diduga karena demensia yang dideritanya.

Sementara itu terlepas dari semua teori yang ada, "Twenty-Five Twenty-One" kini tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Drama ini akan digantikan oleh "Our Blues" mulai 9 April mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan hingga episode terakhirnya ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru