Chanyeol EXO Berikan Hadiah Bermakna Ini untuk Baekhyun Jelang Wamil
Selebriti

Chanyeol menggunakan vlog untuk berbicara jujur ​​dengan penggemar, meyakinkan mereka bahwa dia tidak khawatir tentang wajib militer dan berbicara tentang berbagai konten yang dia rencanakan.

WowKeren - Chanyeol EXO telah menepati janjinya dengan para penggemarnya tentang memberi mereka konten pada tanggal 27 setiap bulan bahkan saat ia menyelesaikan wajib militernya. Kali ini, penyanyi kelahiran 1992 tersebut mengungkapkan hadiah dari Baekhyun sebelum ia berangkat wamil.

Namun dalam vlog terbarunya yang diposting ke channel YouTube pribadinya, penggemar menyadari betapa siapnya Chanyeol dalam meninggalkan konten yang cukup untuk mereka selama tugasnya. Vlog itu diambil saat dia mengemudi untuk syuting video musik EXO "Don’t Fight the Feeling", sehari sebelum mulai bertugas.

Chanyeol menggunakan vlog untuk berbicara jujur dengan penggemar, meyakinkan mereka bahwa dia tidak khawatir tentang wajib militer dan berbicara tentang berbagai konten yang dia rencanakan sejauh ini untuk menepati janjinya.

Tetapi selain dari para penggemar yang tersentuh oleh kebaikan mereka terhadap diri mereka sendiri dan dirinya sendiri, saat ia meninggalkan pesan video singkat yang menyemangati dirinya sendiri, penggemar tersentuh ketika mereka menyadari langkah-langkah yang diambil Chanyeol dalam menunjukkan perhatian kepada para membernya.


Dalam vlognya, Chanyeol menyebutkan bahwa karena COVID-19, para membernya tidak dapat bersamanya ketika dia pergi wamil. Sebagai gantinya, pemilik nama lengkap Park Chanyeol itu menyiapkan berbagai hal untuk mereka terlebih dahulu.

Misalnya, Sehun memilih pakaian Chanyeol ketika dia memulai wajib militer. Tapi karena Chanyeol tidak bisa berfoto dengan membernya hari itu, Chanyeol mengenakan pakaian itu untuk syuting video musik sehingga mereka bisa berfoto bersama.

Chanyeol EXO Berikan Hadiah Bermakna Ini untuk Baekhyun Jelang Wamil

Chanyeol juga menyebutkan hadiah yang dia siapkan untuk pendaftaran wajib militer Baekhyun sendiri beberapa bulan kemudian. Chanyeol menyebutkan bahwa D.O. memberinya jam tangan untuk pendaftarannya sendiri yang D.O. anggap berguna.

Jadi, untuk meneruskan "tradisi" itu dan membalas kebaikan Baekhyun atas kebaikannya pergi ke les vokal bersamanya, Chanyeol membeli jam tangan yang sama untuk dihadiahkan kepada Baekhyun. Fans sangat tersentuh oleh sikap baik Chanyeol, bahkan jika mereka terkejut bahwa jam tangan Baekhyun yang dia kenakan untuk pendaftarannya sebenarnya dari Chanyeol.

Vlog terbaru Chanyeol benar-benar menunjukkan kebaikan hatinya, dan penggemar dapat menantikan konten lain apa yang telah disiapkan sang idol untuk masa depan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait