Perasaan Mayang Jalani Puasa Pertama Tanpa Vanessa Angel, Puput, dan Chika, Kesepian?
Instagram
Selebriti

Mayang harus melewati bulan suci Ramadan tahun ini hanya berdua dengan sang ayah, Doddy Soedrajat. Tak bisa lagi bersama dengan ibu dan adik sambungnya, ini pengakuan Mayang.

WowKeren - 2022 mungkin jadi tahun terberat bagi Mayang, adik mendiang Vanessa Angel. Pasalnya, ia akan melewati bulan suci Ramadan kali ini hanya berdua dengan ayahnya, Doddy Soedrajat.

Selain kehilangan sang kakak, Mayang juga harus berpisah dengan ibu dan adik sambungnya setelah selama 6 tahun ini bersama. Tak mudah bagi Mayang untuk melewati hari-harinya tanpa bisa lagi bersama Puput dan Chika.

Namun saat ditanyai awak media, Mayang terlihat tegar ketika mendapati pertanyaan seputar itu. Ia mengatakan masih ada sang ayah untuk menemaninya menjalani puasa tahun ini. Jadi, tidak perlu memikirkan hal yang tak ada.

"Puasa pertama aku tanpa Kak Eca, tanpa ada Mama Puput dan Chika juga, ya yaudahlah biarin aja. Aku sekarang juga masih ada daddy," ucap Mayang.


Tak diketahui pasti apakah Mayang memang merasa baik-baik saja menjalani puasa tahun ini tanpa ibu dan adik sambungnya. Atau justru sebenarnya Mayang memendam rasa kesepiannya? Entahlah.

Sama halnya dengan Mayang, Doddy Soedrajat juga mengaku tidak masalah harus kembali berdua menjalani puasa dengan Mayang, tanpa Puput dan kedua anaknya yang lain. Hal ini tentunya mengingatkan Doddy dengan masa-masa sebelum ia menjadi single parents dan mengurus Mayang.

"Dulu setelah Mayang lahir, 12 tahun daddy single parent tanpa ada istri, daddy yang merawat, menjaga dan mendidik Mayang sampai usia 18 tahun," tutur Doddy. "Walaupun di usia 12 tahun, di tahun 13 hadirlah Mama Puput di kehidupan kita berdua."

Bahkan Doddy merasa ia sudah terbiasa menjalani hidup hanya berdua bersama Mayang. "Kalau sekarang hanya tinggal berdua kita udah biasa ya, dulu kita juga berdua, saling support," jelasnya.

"Selama kita saling bergandengan, saling support InsyaAllah lah," tutup Doddy. Doddy hanya berharap hubungan mereka masih tetap bisa terjalin dengan baik kedepannya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait