Lulus dari Waseda University, Jerome Polin Curhat Sempat Ingin Nyerah Gara-gara Ini
Instagram/jeromepolin
Selebriti

Jerome Polin mengumumkan telah lulus kuliah dari Waseda University. Namun selama menempuh pendidikan kuliah, Jerome mengaku sempat ingin menyerah gara-gara ini.

WowKeren - Jerome Polin mengumumkan bahwa ia telah lulus kuliah dari Waseda University, Jepang. Jerome Polin merasa lega karena telah lulus kuliah dari universitas tersebut.

Momen kebahagiaan itu dibagikan oleh Jerome Polin melalui unggahan di akun Instagram pribadi. Dalam keterangan unggahannya, Jerome Polin mengaku tak menyangka bahwa ia telah menempuh pendidikan selama 4 tahun di universitas tersebut.

"Jerome Polin Sijabat, Bachelor of Engineering. 4 tahun berkuliah, akhirnya lulus juga," tulis Jerome Polin, Minggu (27/3). "Gak kerasa ya? Rasanya baru kemarin masuk, eh udah lulus dan harus berpisah juga."

Selain itu, Jerome Polin mengungkapkan bahwa ia pernah ingin menyerah saat menempuh pendidikan kuliah di universitas tersebut. Bukan tanpa sebab, Jerome menyebut bebannya saat menjalani kuliah sangat berat.

"Meskipun kadang rasanya mau nyerah karena bebannya berat banget, tapi puji Tuhan bisa melewati semuanya dengan baik," ungkap Jerome Polin.


Tak lupa, Jerome Polin mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang selama ini sudah memberikan dukungan untuknya. "Mau ngucapin terima kasih banyak buat kalian semua yang selama ini udah nemenin aku dalam perjalanan kuliah di Waseda University. Makasih buat doa2nya, ucapan2 yang bikin aku semangat, dan kebaikan2 lainnya," ucap Jerome Polin.

Meski baru saja lulus, Jerome Polin mengaku siap melanjutkan perjalanan lainnya. "Dengan ini, statusku sebagai mahasiswa S1 matematika terapan sudah selesai. Saatnya kita lanjut ke perjalanan berikutnya!? Lets goo!! MANTAPPU JIWA!!" pungkas Jerome Polin.

Postingan Jerome itu pun langsung mendapat tanggapan dari netizen. Mereka mengucapkan selamat atas keberhasilan Jerome Polin.

"Selamat Jerome !! Dia yang lulus, kita yang bangga dan terharu," komentar salah satu netter. "Congratssss Jerrr sukses terus kedepannya!" kata netter lain. "Congrats Jer! bangga banget," ucap netter lain. "Congrat, Kak Jerome," tambah netter lain. "Selamat sayangkuu @jeromepolin," tutur netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru