Kim Sejeong Tanggapi Rasa Kecewa Penonton Soal 12 Episode 'Business Proposal'
sbs
TV

Jumlah 12 episode drama ini mengundang rasa kecewa para penonton. Apalagi proses syuting sudah dikabarkan berakhir hingga sulit kemungkinan jumlah episode ditambah.

WowKeren - "Business Proposal" menjadi salah satu mini drama dengan hanya memiliki total 12 episode saja. Drama Korea Selatan lainnya biasanya memiliki 16 episode atau bahkan bisa lebih tergantung alur cerita yang ingin disampaikan.

Jumlah 12 episode "Business Proposal" ini mengundang rasa kecewa dari para penonton. Apalagi proses syuting sudah dikabarkan berakhir hingga sulit rasanya untuk memenuhi harapan adanya penambahan episode dari drama SBS tersebut.

Yang menarik dalam siaran langsung belum lama ini, Kim Sejeong mengungkap bahwa cukup disayangkan "Business Proposal" hanya memiliki 12 episode saja. Jika episode lebih banyak, kemungkinan cerita yang ditampilkan juga semakin panjang.

Kim Sejeong mencontohkan kisah milik karyawan di kantornya bisa ditambahkan hingga tentang karakter sahabatnya yang dimainkan Seol In A. Namun hal baik dengan 12 episode saja adalah masalah dalam drama bisa diselesaikan dengan cepat.


"Business Proposal" merupakan drama yang diadaptasi dari wbebtoon populer. Tanpa mengubah alur cerita, penonton disuguhi dengan berbagai adegan menarik di drama yang tidak ada dalam webtoon aslinya.

"Business Proposal" kini sudah memasuki alur di mana Shin Ha Ri (Kim Sejeong) akhirnya mengakui perasaan cintanya pada Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop). Mereka berciuman mesra di jembatan tanda telah berpacaran.

"Business Proposal" kini tinggal menyisakan empat episode pamungkas. Meski banyak yang berharap tim produksi menambah jumlah episode, proses syuting "Business Proposal" sudah resmi berakhir sejak beberapa waktu lalu.

Sementara itu, "Business Proposal" juga dibintangi oleh Kim Min Kyu. Drama ini selalu menuai pujian karena meski percintaannya dianggap klise banyak di drama lainnya, banyak yang merasa alurnya cukup pas dan tidak berlebihan. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait