Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri Ciuman Romantis, Pemirsa 'Twenty-Five, Twenty-One' Auto Heboh
Instagram/tvn_drama
TV

Ciuman romantis Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri di episode 13 drama 'Twenty-Five, Twenty-One' langsung membuat pemirsa heboh. Intip cuplikan dan tanggapan mereka berikut ini.

WowKeren - Dua episode baru "Twenty-Five, Twenty-One" yang tayang akhir pekan kemarin menghadirkan berbagai adegan menarik. Salah satunya adalah momen ciuman romantis Na Hee Do (Kim Tae Ri) dan Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk).

Di episode 13, Baek Yi Jin mulai menjaga jarak dengan Na Hee Do karena hubungan mereka sebagai reporter dan narasumber. Kendati demikian, Na Hee Do menganggap Baek Yi Jin menghindarinya karena ciuman mereka di malam tahun baru.

Di akhir episode, Na Hee Do yang putus asa kembali mendatangi Baek Yi Jin untuk mengungkap semua uneg-unegnya. Namun Baek Yi Jin akhirnya meninggalkan gadis itu seorang diri.

Begitu Baek Yi Jin memasuki rumah, Na Hee Do langsung berkata, "Aku sedang menangis, Baek Yi Jin. Aku tidak peduli hal lainnya. Baik itu pelangi, cinta yang begini atau cinta apapun itu. Aku tidak mau kehilangan itu, aku tidak bisa begitu. Karena itu, jangan menjauh sedikit pun dariku!"


Baek Yi Jin yang diam-diam mendengar hal itu langsung berlari menghampiri Na Hee Do. Dia bahkan mencium Na Hee Do dengan cukup romantis sebelum berkata, "Kau membuatku gila. Baiklah, ayo kita lakukan cinta yang begini juga, Hee Do."

Adegan ciuman yang cukup tak terduga itu langsung membuat penggemar heboh karena terkejut. Simak beberapa komentar penggemar berikut ini:

"Sangat tidak terduga haha," ujar seorang netter. "Kaget banget, syok banget!" imbuh netter yang lain. "Wah, ini membuatku histeris!" timpal yang lain. "Ini membuatku berdebar. Mereka sangat manis," sahut netter lainnya dan masih banyak lagi.

Sementara itu, ciuman itu menandai dimulainya hubungan mereka sebagai sepasang kekasih. Sayangnya hubungan mereka sempat memburuk di episode 14 karena Baek Yi Jin menyiarkan berita eksklusif tentang Ko Yu Rim (Bona WJSN / Cosmic Girls) yang memutuskan pindah kewarganegaraan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru