Jefri Nichol Blak-blakan Pernah Jalani Hubungan Toxic, Bongkar Sifat 'Jelek' Ini
Instagram/jefrinichol
Selebriti

Jefri Nichol blak-blakan mengaku pernah mengalami toxic relationship saat menjalin hubungan asmara. Jefri Nichol pun mengaku memiliki sifat 'jelek' ini kala itu.

WowKeren - Jefri Nichol merupakan salah satu aktor ternama di Indonesia. Kehidupan pribadi Jefri Nichol tentu tak pernah lepas dari sorotan para penggemar setianya, terutama soal asmara.

Aktor tampan itu pun beberapa kali dikabarkan dekat dan menjalin hubungan asmara dengan sejumlah wanita cantik. Sebut saja Shenina Cinnamon, Maria Theodore, Taj Belleza dan masih banyak lainnya.

Namun siapa sangka, Jefri Nichol juga sempat mengalami toxic relationship. Hal ini disampaikan oleh Jefri Nichol saat berbincang-bincang dengan Denny Sumargo.

Awalnya, Denny Sumargo bertanya kepada Jefri Nichol soal apakah ia pernah mengalami toxic relationship atau tidak. Secara terang-terangan, Jefri Nichol menjawab pernah mengalaminya.

"Pernah gak lu mengalamin yang toxic relationship?" tanya Denny Sumargo kepada Jefri Nichol. "Sering ada.... Gak sering sih, ada 2 mantan," jawab Jefri Nichol.


Pria berusia 23 tahun ini lantas menceritakan toxic relationship yang ia alami. Ternyata, hal jelek itu berasal dari dirinya. Jefri Nichol mengaku sempat memiliki sifat "jelek", yakni posesif saat menjalin hubungan asmara kala itu. "Waktu itu gue posesif banget bang. Posesifnya itu kayak ngecekin HP gitu," cerita Jefri Nichol.

Jefri Nichol lantas mengungkapkan alasan mengapa bisa bersikap seperti itu. Saat itu, ia mengaku sangat mencintai sang kekasih. Jefri Nichol bahkan sempat berpikir untuk menyiapkan segalanya untuk bisa menikahi sang mantan.

"Mungkin karena waktu itu saking bucinnya. Gua saking seriusnya sama dia. Gua pengin sudah rencanain beli rumah buat tinggal bareng terus nikah. Serius sebucin itu," jelas Jefri Nichol. "Ya karena gua sudah serius, makanya gua posesif. Enggak mau kehilangan dia, makanya posesif. Dan itu bagian dari insecure gue juga."

Padahal kala itu, Jefri Nichol mengaku masih berusia 20 tahun. "Waktu itu 20 (tahun). Iya 20 makanya. Ya hormon hormon remaja gitu," pungkas Jefri Nichol.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait