Doddy Sudrajat Ngaku Didik Vanessa Angel-Mayang dengan Agama, Hal Ini Malah Diungkit
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Bikin heboh, Doddy Sudrajat mengaku selalu ajarkan agama serta akhlak yang baik pada Vanessa Angel dan Mayang, namun malah ramai kena sindir netizen hingga hal berikut ramai diungkit. Kok bisa?

WowKeren - Doddy Sudrajat tak hentinya mencuri perhatian. Bahkan belum lama ini, ia ramai menjadi perbincangan lantaran ucapannya saat diwawancarai oleh Dinar Candy serta Ridho Ilahi.

Di situ, Doddy Sudrajat rupanya disinggung terkait cara didiknya pada Vanessa Angel dan Mayang Lucyana Fitri. "Buat daddy, menjadi seorang ayah untuk mendidik anak itu dasarnya daddy kasih pelajaran apa sih ke anak?" tanya Dinar Candy.

Pertanyaan tersebut rupanya dengan sigap dijawab Doddy. Doddy bahwa penting membekali anak-anaknya dengan akhlak dan agama yang baik. "Akhlak, agama," seloroh Doddy.

Ayu Wisya rupanya setuju dengan jawaban Doddy Sudrajat tersebut. Pasalnya, kedua orangtuanya juga mengajarkan hal yang sama pada dirinya.


"Sama jawabannya, dalam hati begitu tadi. Keren loh. Agama kayak orang tua aku juga gitu, agama," ucap Ayu Wisya yang kemudian mengajak Doddy tos.

Doddy pun kembali menegaskan jika mengajarkan agama pada anak merupakan hal yang penting. "Agama dasarnya, cepet kan Vanessa sama Mayang karena itu, dasarnya agama. Itu yang terpenting," timpal Doddy Sudrajat.

Namun berbeda dengan Ayu Wisya, netter justru menyindir habis-habisan jawaban Doddy tersebut. Pasalnya jawaban Doddy tersebut dinilai tak sesuai. Netter pun ramai mengungkit kelakukan Doddy Sudrajat soal uang asuransi dan dirinya yang malah mengumbar "aib" Vanessa Angel.

"Kalau punya akhlak dan agama mah gk makan duit anak yatim piatu dot," tulis akun @fa*****96. "Nah lu tau agama, trus aib anak kenapa diumbar2, dady yg plinplan," komen akun @ba****ti.

"Tong kosong nyaring bunyinya," sambung akun @ay*****dp. "Dalam hatinya si D... dasar mengajari anak itu ya cari cuan sejak dini," timpal akun @po*****ky.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait