Red Velvet Semringah Berangkat ke Jakarta, Gaya Irene Paling Simple
Instagram/redvelvet.smtown
Selebriti
NCT Dream-Red Velvet di Allo Bank Festival

Red Velvet terlihat di Bandara Internasional Incheon untuk penerbangan menuju Jakarta. Kedatangan Irene dan kawan-kawan disambut oleh reporter yang siap merilis foto-foto mereka.

WowKeren - Setelah NCT Dream, giliran Red Velvet yang berangkat ke Jakarta untuk acara Allo Bank Festival 2022. Girl grup beranggotakan lima orang ini tampak keren dengan gaya masing-masing.

Pada 20 Mei 2022, Red Velvet terlihat di Bandara Internasional Incheon untuk penerbangan menuju Jakarta, Indonesia. Kedatangan Irene dan kawan-kawan disambut oleh reporter yang siap merilis foto-foto mereka.

Untuk tampilan bandara mereka kali ini, para member Red Velvet mengusung gaya yang berbeda, tetapi kebanyakan kasual dan mengutamakan kenyamanan. Kelima member terlihat semringah meski wajah mereka tertutup masker.

Wendy memamerkan sosoknya yang memukau dengan atasan lengan panjang dan rok plisket hitam. Yeri tampil kece memakai celana pink longgar dan blazer crop top.



Red Velvet Berangkat ke Jakarta, Gaya Irene Paling Simple 1

Source: exsportnews

Joy memilih rok mini coklat dan vest bolong-bolong yang dikenakan di atas t-shirt putih lengan pendek. Sedangkan Seulgi mengumbar perut kencangnya dengan crop top hitam putih dan celana jeans sobek-sobek.

Red Velvet Berangkat ke Jakarta, Gaya Irene Paling Simple 2

Source: imbc

Penampilan Irene mungkin paling sederhana dari semua member. Leader Red Velvet tersebut hanya memasangkan celana jeans dan atasan hitam lengan pendek. Meski begitu, pesonanya tetap terpancar.

Sementara itu, Red Velvet akan mengisi hari kedua dari Allo Bank Festival 2022 yang digelar pada 21 Mei mendatang. Sedangkan NCT Dream akan mengguncang panggung hari pertama. Sejumlah musisi papan atas Tanah Air juga meramaikan festival ini.

Dalam berita terkait, Red Velvet beberapa waktu lalu comeback dengan merilis album bertajuk "The ReVe Festival 2022 - Feel My Rhythm." Comeback ini dipuji karena konsepnya yang unik.

(wk/chus)


You can share this post!


Related Posts