LE SSERAFIM Diumumkan Akan Promosi Dengan 5 Member, Kim Garam Dikeluarkan?
Weverse
Selebriti
Dugaan Bullying Kim Garam LE SSERAFIM

Kim Garam hingga kini terus dituding sebagai pelaku bully. Agensi akhirnya mengatakan bahwa LE SSERAFIM untuk sementara akan melakukan promosi hanya dengan 5 member saja.

WowKeren - Agensi LE SSERAFIM kembali membuat pernyataan penting terkait kelanjutan nasib LE SSERAFIM karena skandal bully yang dihadapi oleh Kim Garam. Sebelumnya, girl grup yang digawangi Miyawaki Sakura cs itu membatalkan jadwal promosi mereka.

Kini pada Jumat (20/5), agensi mengatakan bahwa LE SSERAFIM untuk sementara akan melakukan promosi hanya dengan 5 member saja. Sedangkan Kim Garam yang merasa tertekan karena rumor dan serangan jahat akan hiatus untuk fokus pada penyembuhan diri.

"Karena rumor dan serangan jahat di hari-hari menjelang debutnya, dia (Kim Garam) merasa tertekan secara mental. Sebagai hasilnya, kami telah memutuskan setelah berdiskusi dengan Kim Garam bahwa dia akan mengambil jeda sementara dari promosi untuk fokus pada penyembuhan dirinya secara mental dan emosional," ungkap agensi Source Music.

"Sampai Kim Garam sembuh, LE SSERAFIM akan berpromosi sebagai 5 member untuk sementara waktu. Meskipun peristiwa di atas terjadi selama masa kacau di sekolah menengah, Kim Garam merenunkan tindakannya yang tidak dewasa," lanjut agensi.



"Kami meminta pengertian yang mendalam dari kalian terkait hal ini. Akhirnya kami ingin meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran karena respons kami yang terlambat dan untuk acara yang terkait dengan artis label kami," imbuh agensi.

Source Music menutup pernyataan dengan mengatakan, "Secara khusus, kami dengan tulus meminta maaf kepada para penggemar LE SSERAFIM karena telah menimbulkan kekhawatiran. Terima kasih."

Sementara itu, skandal tudingan bully yang dilakukan Kim Garam semakin serius karena muncul surat teguran dari sekolah untuk sang idol. Kuasa hukum terduga korban juga buka suara mengatakan surat teguran itu asli dan bahwa Kim Garam memang pelaku bully.

Di sisi lain, agensi Kim Garam meminta media untuk meliput dari dua sisi dan tetap menyatakan bahwa idol asuhannya sebenarnya juga merupakan korban bully. Agensi juga merilis pernyataan lengkap menyebutkan situasi yang sebenarnya terjadi di sekolah Kim Garam saat itu.

(wk/amal)


You can share this post!


Related Posts