7 Potret Ceria TAG Golden Child, Sempat Bikin Ketar-Ketir Karena Masalah Kesehatan
Twitter
Selebriti

TAG Golden Child mendadak buat ketar-ketir karena dikabarkan kritis akibat gagal hati akut. Namun, Woollim Entertainment segera buka suara dan mengungkapkan kondisi sebenarnya.

WowKeren - Pada Rabu (18/5) malam, sosok TAG Golden Child mendadak mencuat ke permukaan karena membawa kabar mengejutkan. Pasalnya, ia dilaporkan dilarikan ke rumah sakit dalam kondisi kritis dan membutuhkan donor hati secepatnya.

Menurut laporan, TAG dikatakan dalam kondisi kritis akibat gagal hati akut. Idol kelahiran tahun 1998 itu dirawat di Rumah Sakit Universitas wilayah Gangnam sejak 18 Mei lalu. Diungkapkan juga TAG memiliki golongan darah Rh+ O dan berada di unit perawatan intensif rumah sakit. Kondisi kesehatan ini tentunya membuat penggemar ketar-ketir. Apalagi Golden Child akan menggelar tur musim panas di Amerika Serikat.


Alhasil, Woollim Entertainment selaku agensi TAG langsung buka suara, Woollim merilis pernyataan resmi dan mengumumkan bahwa TAG memang dirawat di rumah sakit. Namun, agensi membantah isu TAG dalam kondisi kritis.

Kendati begitu, Woollim mengungkapkan jika TAG memang dalam kesehatan yang buruk, sehingga dia mengunjungi rumah sakit pada Rabu (18/5) pagi. Saat ini, TAG masih menunggu hasil tes medisnya. Tengah disorot, yuk intip sederet potret ceria TAG di bawah ini!

(wk/raud)

1. Idol Trilingual


Idol Trilingual
Twitter/Hi_Goldenness

Pemilik nama lengkap Son Young Taek itu rupanya fasih dua bahasa asing, loh. TAG rupanya sempat tinggal di Negeri Sakura selama beberapa waktu, sehingga ia fasih berbahasa Jepang. TAG juga lumayan bisa berbahasa Inggris saat Golden Child tampil di KCON LA 2018. Dengan begitu, TAG mampu berkomunikasi dengan 3 bahasa, yaitu Korea, Jepang, dan Inggris.

2. Bersuara Emas


Bersuara Emas
Twitter/woollimTHELIVE

TAG memang seorang rapper utama di Golden Child. Namun, ia juga memiliki suara merdu dalam bernyanyi. Idol berzodiak Aries tersebut cukup rajin mengunggah cover song di akun Twitter Golden Child. TAG sempat membuat penggemar kagum dengan suara merdunya saat membawakan lagu Changmo berjudul "Wish".

3. Bertubuh Lentur


Bertubuh Lentur
Twitter/GoldenChild

Pelantun lagu "Wannabe" ini memang dikenal dengan tubuh yang lentur dan fleksibel. Hal ini dibuktikan TAG saat menjadi bintang tamu di program "Weekly Idol" episode 320. Ia memamerkan kemampuannya melakukan split, memutar tangan mengelilingi tubuh seolah lakukan lompat tali, hingga front cartwheel dengan mudah.

4. Pantang Menyerah


Pantang Menyerah
Twitter/Hi_Goldenness

TAG rupanya sempat debut di grup bernama ID pada tahun 2013 atau 2014. Namun, grup tersebut dibubarkan dan TAG kembali menjadi trainee. Ia bahkan dikabarkan sempat menjalani masa pelatihan di KeyEast Entertainment sebelum bergabung di Woollim. Duh, definisi pria pantang menyerah.

5. Bestie-nya Yeonjun TXT


Bestie-nya Yeonjun TXT
Twitter/Hi_Goldenness

TAG mengungkapkan jika ia terlambat setahun untuk masuk SMP akibat pernah tinggal di Jepang. Tak ayal jika idol tampan ini lebih banyak mempunyai rekan sesama selebriti kelahiran tahun 1999. Salah satunya adalah Yeonjun TXT. Keduanya bahkan sempat membuat video TikTok bareng untuk mempromosikan comeback TXT.

6. Selebriti Multitalenta


Selebriti Multitalenta
Instagram/official_gncd11

Penyanyi "Ddara" ini layak disebut sebagai selebriti multitalenta. Pasalnya, nama TAG sudah terdaftar di KOMCA (Asosiasi Hak Cipta Musik Korea) karena peran aktifnya dalam menulis liri rap di lagu-lagu Golden Child. TAG juga bisa bermain piano.

7. Fashionable


<i>Fashionable</i>
Twitter/woollim_ent

Teman sekolah Jung Wooyoung ATEEZ itu memang dikenal fashionable. TAG tampil modis dengan menggunakan kaos lengan panjang bermotif dengan outer denims jacket. Agar semakin kece, TAG memakai celana motif loreng dan bucket hat warna merah.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel