Raffi Ahmad Dituding Sengaja Manfaatkan Nita Gunawan Untuk Pengalihan Isu Selingkuh, Ada 'Bukti'
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad ditagih klarifikasi soal isu selingkuh dengan asisten keuangannya, Mimi Bayuh. Ia pun ditegur ketika malah asyik membuat video bersama Nita Gunawan seolah-olah ingin mengalihkan rumor.

WowKeren - Sikap diam Raffi Ahmad di tengah panasnya isu selingkuh dengan asisten keuangannya yang bernama Mimi Bayuh justru mengundang tanda tanya. Netizen heran mengapa Raffi tak segera membuat klarifikasi atau bantahan seperti saat digosipkan dengan Nita Gunawan belum lama ini.

Malahan, Raffi terlihat membuat konten video bersama Nita Gunawan baru-baru ini. Video yang beredar di media sosial itu sempat dibagikan oleh Billy Syahputra di Instagram Story-nya.

Dalam video, Raffi dan Nita tampak sedang asyik ngobrol membahas sesuatu. Tiba-tiba Billy datang seolah-olah sedang memergoki mereka berdua.

"Ketahuan lo, lo ketahuan ya lo berduaan. Gua kirimin ke akun gosip lo ya," kata Billy "mengancam" Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad pun tampak terkejut mendadak ada Billy Syaputra yang merekam aksinya berdua bersama Nita Gunawan. Sayangnya, netizen menyebut jika gerak-gerik Raffi dan Nita seperti dibuat-buat.


Raffi Ahmad Dituding Sengaja Manfaatkan Nita Gunawan Untuk Pengalihan Isu Selingkuh, Ada \'Bukti\'

Instagram

"Ini mah biasa," ujar Raffi Ahmad menimpali. "Ternyata lo minta nomor teleponnya, ya," ucap Billy lagi.

Sama halnya dengan Raffi Ahmad, Nita Gunawan juga memasang ekspresi terkejut yang dinilai netizen palsu. Seolah video tersebut sengaja direkam untuk mengalihkan isu selingkuh yang tengah menyeret nama Raffi Ahmad.

Melihat hal ini, banyak netizen yang mengaku kasihan dengan Nita Gunawan. Pasalnya, ia seperti dimanfaatkan Raffi agar netizen kembali membicarakan kedekatan mereka yang diyakini netizen hanyalah gimmick. Agar, rumor miring perihal Raffi yang selingkuh dengan Mimi Bayuh perlahan tergantikan.

"Jadi selama ini bener? Kasihan bgt Nita yg disalahin padahal bukan dia," komentar netizen. "Pengalihan isu ttp pake perempuan lain??? Sehat fi," sambung yang lain. "Gak lucu prik bnget jdi org," tutur lainnya.

"Sama nita klarifikasi, sama mimi dawuh ga ada klarifikasi malah tutup kolom komen. Mengheran," ujar akun lain. "Selingkuhan yg real mah ini, bukan ATT atau Nita," celetuk warganet. "Lagu lama kaset kusut kalo kata mba anya," tukas netter.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru