Masayu Clara dan Qausar Harta Gelar Pernikahan Hari Ini
Instagram/qausarhy
Selebriti

Masayu Clara dan Qausar Harta telah melangsungkan acara tunangan. Lantas kini Qausar mengabarkan bahwa pernikahannya dengan sang kekasih digelar pada hari ini, Jumat (20/5).

WowKeren - Pasangan selebriti Tanah Air Masayu Clara dan Qausar Harta diketahui telah resmi bertunangan. Menariknya, baik Masayu maupun Qausar sepakat untuk menggelar pesta pernikahan mereka di tahun 2022.

Lantas baru-baru ini Qausar membagikan kabar mengejutkan lewat unggahan teranyar di laman Instagram miliknya. Sambil memajang potret prewedding bersama Masayu Clara, ia mengabarkan bahwa pernikahan mereka akan digelar pada hari ini, Juamt (20/5).

Melalui unggahannya tersebut, Qausar mengabarkan bahwa acara pernikahannya akan disiarkan langsung lewat YouTube. Tak hanya sekedar akad nikah, pada hari ini juga pasangan selebriti itu akan melangsungkan resepsi pernikahannya.

Kendati begitu, pria kelahiran Banda Aceh ini meminta doa. Qausar berharap agar acara pernikahanya hari ini diberikan kelancaran oleh Tuhan tanpa ada kendala apapun itu.


"20.5.22 hari ini adalah hari yang udah lama kami tunggu, semoga semuanya lancar. Untuk kalian yang mau nonton streaming acara akad dan resepsi bisa langsung ke youtube kita yaa. Linknya ada di BIO πŸ˜‰" tulis Qausar seperti dikutip dari Instagramnya, Jumat (20/5).

Tak ayal, unggahan tesrebut pun langsung ebrhasil menyita perhatian warganet dan menuai beragam tanggapan. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter ramai mendoakannya.

"Finally, happy marriage to both of you😍 semoga jadi keluarga sakinah mawadah warahmah yaaa.. bahagia selalu," tulis seorang netter. "Smpga samawa,bahagia trus ,diberi keturunan sholeh dan sholehah," sahut lainnya. "Bahagia selalu ya kakak,langgeng sampai kakek nenekπŸ™πŸ€—πŸ˜Š" timpal lainnya.

Sementara itu, diketahui bahwa Masayu Clara telah lebih dulu menjalani Ngaras sebelum hari pernikahannya tiba. ni adalah proses adat Sunda yang dilakukan calon pengantin untuk menunjukkan hormat kepada orangtua jelang pernikahan. Selain Ngaras, Masayu Clara juga menggelar pengajian yang digelar pada 16 Mei 2022.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait