Wanda Hamidah Beber  Alasan Lebih Berhak Asuh Sang Anak Ketimbang Eks Suami, Pertanyakan Kelayakan
Selebriti

Wanda Hamidah masih berharap sang mantan suami memulangkan sang anak ke rumah. Sebelumnya Wanda dipolisikan karena melakukan pengrusakan di rumah eks suami karena frustasi tak bisa bertemu anak.

WowKeren - Wanda Hamidah masih memperjuangkan agar sang anak, Malakai kembali ke pelukannya. Diketahui Malakai masih ada di rumah ayahnya sekaligus mantan suami Wanda, Daniel Patrick Schuldt. Wanda sendiri sampai dipolisikan karena melakukan pengrusakan di rumah Daniel akibat frutasi tak bisa bertemu Malakai.

Di media sosial, Wanda mengungkap kesedihan karena sang anak tak kunjung dikembalikan oleh Daniel. Menurut Wanda, dirinya lebih berhak mengasuh anak karena beberapa alasan seperti di antaranya telah mengandung dan melahirkan Malakai.

"Siapa yang mengandung Kai? Ibu yang melahirkan normal merasakan sakit 24 jam tampa epidural? Ibu menyusui Kai selama 2 tahun?" tulis Wanda Hamidah di InstaStory pada Jumat (19/5).

Wanda juga mengungkap perjuangannya mengasuh Malakai seperti mengantar dan menjemput ke sekolah. Selain itu, Wanda adalah sosok yang mengajarkan sang anak untuk beribadah bukan mantan suaminya.

"Ibu mengantar dan jemput Kai setiap hari ke sekolah? Ibu mengajarkan Kai shalat dan mengaji? Ibu (ayahnya mengaku kembali ke agamanya) Masukin dan nungguin Kai basket, taekwondo, roller skate? Ibu Sipaa yang mencukupi kebutuhan Kai? ibu. Siapa yang ngurus Kai kalau Kai sakit? Ibu," sambung Wanda Hamidah.


Wanda Hamidah

InstaStory

Sebagai penutup Wanda mempertanyakan apakah ia layak dipisahkan dengan sang anak yang sudah diurusnya sejak dari kandungan. "Layak dipisahkan dari anaknya?!" pungkas Wanda Hamidah.

Sementara itu dalam unggahan lain, Wanda mengungkap bahwa Malakai tidak masuk sekolah hingga hari ini. Padahal menurut Wanda, sang anak akan menghadapi ujian.

"There's no Kai in class sicne Tuesday till today... (Kai gak masuk sejak hari Kamis sampai hari ini)... hari ke 4 kai tidak diantar bersekolah.. sebentar lagi ulangan kenaikan kelas," ungkap Wanda.

Sebelumnya Wanda Hamidah memang menyebut Daniel Patrick tidak memberikan akses untuk Malakai pergi ke sekolah. Tak tanggung-tanggung, Wanda sampai menyertakan akun Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) dan Komnas Anak.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait