'Saingi' NCT Dream, Duet Rizky Febian dan Raisa Pecah Hingga Trending di Twitter
YouTube/ZONA MUSIK
Musik

Rizky Febian dan Raisa tampil apik di konser Allo Bank Festival pada 20 Mei. Kolaborasi Rizky dan Raisa membawakan lagu romantis itu bahkan sukses membuat para penggemar NCT Dream ikut menyanyi bersama.

WowKeren - Kemampuan menyanyi Rizky Febian sudah tak diragukan lagi. Kekasih Mahalini selalu sukses mencuri perhatian ketika tampil di sejumlah konser.

Pada 20 Mei, Rizky berhasil menjadi trending topik di Twitter Indonesia. Ia menuai pujian ketika berduet dengan Raisa dalam konser Allo Bank Festival 2022, Istora Senayan, Jakarta.

Saat duet, ia dan Raisa membawakan lagu Medley "Kesempurnaan Cinta" dan "Could It Be". Yang menarik tak cuma fans Rizky dan Raisa yang heboh, duet itu sukses membuat para penggemar NCT Dream kompak menyanyi bersama dua penyanyi kondang itu.

Instagram

Duet Rizky Febian dan Raisa Pecah

Sejumlah netter pun memuji penampilan Rizky dan Raisa. "Nggak cuman NCT-nya aja sih, artis indonya juga keren-keren. Sekelas Raisa, Kahitna, Rizky Febian. 100 ribu doang mah ini bukan konser murah lagi, udah sedekah ini jatohnya panitianya allobank," seru netter. "RAISA AND RIZKY FEBIAN COLLAB STAGEE OH GODD😭😭😭😭😭 I GOT GOOSEBUMPS SERIOUSLY," tutur netter. "Guys trust me! Rizky Febian wajib banget jadi bias lokal kalian! Fan service dan semua yang ada di diri dia sangat bias-able😭🙏🏻," ujar yang lainnya.


Twitter

Rizky Febian Trending di Twitter

Sementara itu, NCT Dream sendiri tak kalah sukses tampil apik saat manggung di Allo Bank Festival 2022. Dalam konser perdana di Indonesia itu, NCT Dream membawakan lagu "Hot Sauce" dan "Ridin'. Selain NCT, konser tersebut juga akan menampilkan Red Velvet di hari kedua 21 Mei.

Menjelang penampilannya, Wendy member Red Velvet mengungkap antusiasmenya. Ia menjanjikan kalau Red Velvet akan menghadirkan kejutan istimewa untuk para fans.

"Halo Indonesia, aku Wendy! ReVeluv semua, kalian baik-baik saja?" kata Wendy. "Kami sudah menyiapkan kejutan istimewa untuk ReVeluv Indonesia."

Adapun konser Allo Bank Festival ini juga menampilkan sejumlah penyanyi nasional. Diantaranya Dewi Persik, Kahitna dan duet Krisdayanti bersama sang putri, Amora.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru