Cinta Laura Kemas Ulang Lagu 'Oh Baby' Versi Remix Hasilnya Disanjung Selangit, Sempat Curhat Begini
Instagram/claurakiehl
Musik

Cinta Laura sempat curhat begini soal lagu ‘Oh Baby’ sampai membuat netter terenyuh, kini umumkan karya tersebut dikemas ulang dengan versi remix hasilnya langsung digeruduk pujian.

WowKeren - Cinta Laura baru saja membawa kabar bahagia kepada penggemar. Pasalnya ia telah mengemas ulang salah satu lagu lawasnya dengan versi yang berbeda. Lagu tersebut tak lain adalah “Oh Baby” yang dulu pertama kali dirilis pada tahun 2010. Terbaru, Cinta Laura menyuguhkan lagu tersebut dalam versi remix yang hasilnya langsung menyita perhatian.

Namun sebelum itu, Cinta Laura rupanya sempat menuliskan curhatan di balik lagu yang dulu populer di masanya tersebut. Rupanya Cinta Laura sempat memiliki penilaian berbeda dari publik tentang lagu itu.

Mulanya Cinta Laura mengunggah sedikit potongan dari MV “Oh Baby” di laman Instagram miliknya. Artis kelahiran Jerman ini mengaku sempat tak mengapresiasi lagu tersebut seperti kebanyakan orang lain yang memujinya.

Kejutan Kejutan,” tulis Cinta Laura mengawali. “Sejujurnya, sangat sulit bagiku untuk memposting ini. Itu membuatku menyadari betapa aku belum sepenuhnya berdamai dengan masa laluku. Sementara banyak orang menganggap lagu dan video musik ini indah dan menawan, selama bertahun-tahun aku tidak dapat menghargainya dengan cara yang sama,” curhat Cinta Laura.

Namun dari perjalanan ini, Cinta Laura menyadari untuk belajar menerima segala hal yang terjadi dalam kehidupannya. Cinta Laura menyadari bahwa masa lalu adalah bentuk tumbuh kembangnya sebagai manusia maupun dalam hal karier di dunia keartisan. Termasuk lewat lagu “Oh Baby” ini.

Cinta Laura Kemas Ulang Lagu ‘Oh Baby’ Versi Remix Hasilnya Disanjung Selangit, Sempat Curhat Begini

Instagram/@claurakiehl



OH BABY adalah yang membantu memulai karir musikku dan aku selamanya bersyukur atas betapa banyak kebahagiaan yang dibawanya kepada banyak orang. Oleh karena itu, aku punya kejutan BESAR untuk kalian semua JUMAT INI!” tandasnya.

Benar saja, tepat di hari ini, Cinta Laura mengabarkan perihal lagu tersebut telah dikemas ulang dalam versi remix. Cinta Laura pun membocorkan sedikit hasilnya kepada publik. “OH BABY (REMIX). Today is the day! Are you ready for MY version of ‘Oh Baby?’,” seru Cinta Laura.

Meski yang diunggah di Instagram baru bocorannya saja, namun versi baru dari lagu “Oh Baby” milik Cinta Laura ini berhasil memancing rasa takjub di tengah netizen. Mayoritas langsung menyanjung selangit karya terbaru Cinta Laura dari salah satu lagu lawasnya ini. Netter memberikan sambutan hangat sekaligus pujian untuk lagu “Oh Baby” Cinta Laura versi remix yang disebut sangat menarik dan enak untuk didengar.

Sudah dengerin lagu Oh Baby remix-nya.. sukaaaa, makin asik jogetnya dengerin versi remix-nya,” ujar @felicia******. “Selalu keren pancarkan aurah bintangnya, sehat selalu,” sebut akun @ham******.

OMG.. it's Crazy... crazy.... musiknya auto bawaku uNtuk menari,” aku @ester****. “Kalo dengerin lagu ini berasa jd Cinta Laura dan tiba2 kyk berasa jago dance,” sedang seloroh @amelia****.

(wk/sept)


You can share this post!


Related Posts