Kim Hieora Dituduh Anggota Geng Bully, Teman SMP Bongkar Kelakuan Paling Parah
tvN
Selebriti
Kim Hieora Dituding Anggota Geng Bully

Seiring berkembangnya berita tentang Kim Hieora yang dituding menjadi bagian dari geng bully semasa sekolah, seorang teman dari SMP Putri Sangji memberikan kesaksian terkait kelakuan sang aktris.

WowKeren - Tudingan Kim Hieora pernah menjadi anggota geng bully semasa SMP masih menjadi berita utama. Membahas betapa populernya aktris "The Uncanny Counter 2" tersebut, seorang netizen mengaku teman sekolah memberikan kesaksian.

Pada Kamis (7/9), postingan "Kim Hieora Terkenal di SMP" menjadi trending. OP berbagi tentang bagaimana keadaan sekolah mereka, SMP Putri Sangji di Wonju, Provinsi Gangwon.

"Aku bersekolah di SMP yang sama dengan Kim Hieora. Dia terkenal di sekolah karena pucatnya kulitnya. Saat kamu pucat, mustahil untuk tidak menjadi terkenal. Sungguh, dia selalu menonjol kemana pun dia pergi," komentar OP.

Selain menjelaskan alasan Hieora terkenal, OP juga membeberkan hal terburuk yang pernah dilakukan sang aktris menurut kesaksiannya. Meski memang Hieora berteman dengan anak populer, tidak ada penindasan di antara mereka. Kelakuan Hieora yang terparah pun disebutkan oleh OP.

"Aku membaca pernyataannya, dan dia menggambarkan dirinya yang lebih muda seperti yang kuingat. Dia bergaul dengan anak-anak populer, tapi dia tidak pernah menindas siapa pun seperti yang mereka katakan sekarang. Hal terburuk yang kuingat dia lakukan adalah memotong antrean kafetaria," paparnya.

Selanjutnya, OP mengungkap Hieora berbakat sejak sekolah. Selain penampilan, kemampuan menyanyi Hieora juga mengesankan.


"Selain itu, aku ingat saat festival sekolah, dia bernyanyi dengan sangat baik sehingga aku terkejut. Sejujurnya, alasanku mengingat Kim Hieora adalah karena penampilannya," ujarnya.

Terakhir, OP menyatakan Big Sangji tidak seterkenal apa yang dikabarkan. Ia merasa harus berbagi informasi ini karena ada hubungannya dengan nama baik sekolahnya saat itu.

"Dan aku membaca artikel tentang Big Sangji adalah geng yang sangat terkenal, tapi... aku bertanya pada teman-teman SMP dan hanya sekitar setengahnya yang ingat. Tidak banyak iljin di sekolah kami. Pada saat itu, anak perempuan harus memotong rambut mereka 7 cm di bawah telinga, jadi banyak anak nakal di sekolah lain. Aku menulis ini karena hanya ingin berbagi gambaran sekolah kami saat itu," tutup OP.

Sebelumnya, Dispatch melaporkan tergabung dalam geng iljin atau bully bernama Big Sangji semasa duduk di SMP Putri Sangji di Wonju, Provinsi Gangwon. Geng tersebut terkenal dengan tindakan mereka memeras uang dan melakukan kekerasan fisik hingga verbal terhadap siswa lain.

Meski mengaku menjadi bagian Big Sangji, Hieora membantah sudah menindas siswa lain. Agensi Hieora juga telah membantah tegas terkait tuduhan yang beredar.

Sebagai buntut dari skandal ini, Hieora didepak dari beberapa jadwal masa depannya. Aktris kelahiran 1989 itu dicoret dari "SNL Korea" dan drama "Jeong-Nyeon". Namun ia masih tetap bermain di musikal "Frida" sesuai rencana.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending