Thariq Halilintar Tampan Bikin Pangling Usai Potong Rambut, Jambang Kesukaan Fuji An Dibabat?
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Thariq Halilintar tampak lebih fresh dan tampan usai memotong rambutnya. Ia juga sempat kepikiran untuk mencukur jambang yang dulu pernah jadi kesukaan Fujianti Utami.

WowKeren - Thariq Halilintar kerap diledek sebagai bapak-bapak karena memiliki jambang. Namun baru-baru ini, Thariq pamer aura charming dan terlihat tampil beda usai potong rambut.

Dalam foto, Thariq terlihat lebih fresh dan tampak tampan. "Fresh haircut," ujarnya di Instagram pada 16 Maret.

Walau potong rambut, adik Atta Halilintar ini agaknya masih mempertahankan jambang yang sudah jadi ciri khasnya. Bedanya, jambang tersebut terlihat lebih rapi karena ditipiskan oleh Thariq.

Ia agaknya masih mempertahankan jambang yang dulu jadi kesukaan eks kekasihnya, Fujianti Utami tersebut. Yang menarik, Thariq sebenarnya berniat membabat habis jambangnya. Namun, fans Thofu melarang keras dan sempat mengirim DM pada Thariq.


Instagram

Thariq Batal Cukur Jambang

"Kenapa thoriq ngadi-ngadi aja sih. Tahun 2020-2021, aku trauma gemeteran kalau bertemu/melihat dengan orang yang punya jambang dan badan berisi. Kadang sampai banting HP dan harus ke psikolog. Tahun 2022 ikuti Thofu sampai Thoriq jambangan. Alhamdulillah mulai hilang ketakutan dengan orang jambangan," kata sang fans. "Bahkan kalau melihat, berinteraksi dengan orang jambangan, sudah ndak gemeteran lagi. Jadi please jangan ilangin jambangnya, cukur tipis aja."

Demi menghargai fans, Thariq akhirnya tak jadi mencukur habis jambangnya. Dengan penampilan barunya itu, Thariq makin menuai reaksi kagum fans.

"Duhhhhh fresh bgt yg mau umrohhh🔥," ujar netter. "Kemarin mana yang bilang thoriq kaya om om😭," ujar netter.

Sebelumnya, Thariq juga tetap berjambang demi Fuji. Ia sempat takut kena omel jika mencukur jambangnya itu.

"Disuruh Fuji ini," kata Thariq. "Katanya lebih kebapak-an, lebih manly kali yah, lebih dewasa itu juga. Nyaman sih, tapi pengen botak lagi, sudah lama nggak dibotakin. Kalau dibotakin takutnya ntar bini marah. Kayaknya orang-orang lebih suka aku berjambang deh daripada kosongan. Kalau kosongan kayak anak kecil kata orang."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru