BCL Dikritik Kembaran Outfit Lebaran Bareng Tiko Aryawardhana, Noah Dikasihani
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Bunga Citra Lestari menuai kritik karena terciduk seragaman dengan Tiko Aryawardhana bak couple goals. Sayangnya hingga kini, publik masih menentang kedekatan BCL dengan Tiko hingga kasihan pada Noah sang putra.

WowKeren - Bunga Citra Lestari baru-baru ini dipuji soal outfit Lebaran anti gagal miliknya dan keluarga. Dari tahun ke tahun, BCL sekeluarga selalu tampil estetik ketika menyambut Idul Fitri.

Di momen spesial itu, tampil cantik nan anggun dalam balutan busana bermotif bunga-bunga. Ia kompakan dengan ibunda dan sang ipar kala foto bersama.

Disisi lain, BCL tak cuma bersama keluarga inti saat Lebaran. Ia juga bertemu sejumlah kerabat dan orang terdekat.


Seperti biasa, BCL langsung kena sentil ketika ketahuan kembaran outfit Lebaran bareng Tiko Aryawardhana. Netter pun makin yakin jika BCL dan Tiko memang menjalin hubungan spesial. Tak cuma diprotes soal outfit, netter juga kasihan dengan Noah lantaran posisi Ashraf Sinclair terancam tergantikan.

Instagram

BCL dan Tiko Disentil Soal Kembaran Outfit Lebaran

"Wooww, udah ada yang ikut pake seragam nih 😮," kata netter. "Aku penasaran sama cere nya, mending sama duda cere mati drpd duda karena kasus.. bcl pikir" lagi deh," ujar netter. "Ddari asraf yg penuh cinta...jatuh ke si botak yg penuh......semoga hanya fto.carilah pengganti asrf yg baiknya tulus dan ikhlas..agar kelak tidk merasakan yg tidak tidak....berilah noah ayah sambung yg tulus nrima dia selamanya bukn sementara," tutur netter. "Ikut sedih udah ada yg seragaman...berharap dunia akhirat sama asraf...tapi siapa gw..hidupnya si unge dia yg jalanin dia yg nikmatin hidup dia yg tau....semoga yg terbaik ya unge......😢💔," ujar netter.

Sementara itu, BCL sudah berkali-kali menegaskan kalau sosok Ashraf tak tergantikan. Ia pun belum terpikir untuk menikah lagi dengan pria lain.

"Kalau membuka hati atau tidak, mungkin tergantung bagaimana approach dari orang yang datang ke akunya sendiri. You came as a friend, maybe we talk, kita nyaman, and than oh we connected," seru BCL. "Tapi it's not gonna be the same, tidak akan pernah sama. Aku juga tidak mencari replacement, tidak akan ada yang bisa menggantikan. Tidak memaksakan harus menemukan seseorang, tapi juga tidak memaksakan untuk tidak akan menemukan seseorang. Just live, lihat kemana yang ditakdirkan Allah seperti apa buat aku ya aku jalan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait