Ditunggu-tunggu, Outfit Lebaran Ala Keluarga BCL Dinilai Anti Gagal
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Bunga Citra Lestari akhirnya memamerkan foto bersama keluarga besar di hari lebaran, outfit kompakan yang ramai ditunggu akhirnya terungkap tuai pujian selangit.

WowKeren - Lebaran telah memasuki hari keempat saat ini. Meski begitu suasana penuh kebahagiaan perayaan Hari Raya Idul Fitri masih sangat terasa. Begitu juga dengan unggahan-unggahan yang lalu-lalang di media sosial masih banyak seputar keseruan kebersamaan keluarga di hari istimewa ini. Hal yang sama ditunjukkan oleh banyak public figure dalam negeri.

Sebut saja misalnya postingan terbaru yang dibuat oleh penyanyi cantik Bunga Citra Lestari. Sebelumnya, penyanyi yang akrab disapa Unge atau BCL ini memilih membagikan foto ziarah ke makam Ashraf Sinclair di hari pertama lebaran. Kini ia akhirnya membagikan juga foto kompakan dengan keluarga besar saat perayaan Idul Fitri.

Tepatnya, BCL mengunggah potret kompakan berdua dengan sang putra. BCL terlihat mengenakan baju berwarna putih dengan outer panjang yang memiliki desain bunga-bunga merah. Desain yang sama dipakai oleh Noah sebagai kemeja yang dipadukannya dengan celana panjang berwarna hijau.

"Lebaran Day 2," ungkap BCL.


Tak hanya dengan sang putra, seragam lebaran serupa dikenakan oleh anggota keluarga besar BCL lainnya. Mulai dari sang ayah, ibu juga sang adik dan ipar BCL memakai baju kembaran.

"Celebrating Raya at home with family and friends.. Minal aidin walfaizin, mohon maaf lahir dan batin," tuturnya.

Kekompakan keluarga ini pun sontak mencuri banyak perhatian. Terutama outfit lebaran ala keluarga BCL yang rupanya cukup ramai ditunggu-tunggu oleh fans. Meski terlihat berdesain simpel, namun baju seragam lebaran ala keluarga BCL ini justru mengantongi pujian selangit hingga disebut anti gagal.

"Yang selalu dtunggu setiap tahun, outfit lebaran BCL ga pernah gagal," sebut akun @clarissa******. "Sukaaa outfitnya mbak unge," sahut akun @kayti******. "Tak liat Outfitnya artis baru ini yg bagus dan ga berlebihan n simple tpi enak diliat," timpal @fic*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait