Sempat Diduga Balikan, Fadil Jaidi Sebut Hanggini dan Luthfi Aulia Backstreet
Instagram
Selebriti

Sebelumnya, Hanggini dan Luthfi Aulia diduga telah kembali bersama usai kedapatan menghadiri gala premiere film yang dibintangi Shenina Cinnamon. Kini Fadil Jaidi mengisyaratkan hal itu benar adanya.

WowKeren - Artis cantik Hanggini sebelumnya diduga kembali merajut asmara dengan mantan kekasihnya, Luthfi Aulia. Adapun kabar ini mencuat usai keduanya kedapatan menghadiri gala premiere film baru sahabatnya, Shenina Cinnamon yang berjudul "Cross The Line".

Kini, seakan menguatkan dugaan tersebut, Fadil Jaidi yang juga merupakan sahabat keduanya, membagikan potret kebersamaan Hanggini dan Luthfi. Bahkan dalam potret yang diunggah di Instagram Story akun pribadinya @fadiljaidi, ia mengisyaratkan memang benar keduanya balikan.

Photo-INFO

Instagram Story

"Jangan bilang2 ya guys, mereka backstreet @luthfiaulia @hanggini," ujar Fadil, dilihat Rabu (23/11). Seperti yang diketahui, istilah backstreet sendiri biasa digunakan untuk sepasang kekasih yang menjalin sebuah hubungan diam-diam.


Artinya, bila Fadil berujar seperti itu, kuat dugaan bahwa Hanggini dan Luthfi memang telah kembali merajut asmara seperti yang dikabarkan sebelumnya. Seperti yang diketahui, Hanggini dan Luthfi sendiri mengakhiri kisah asmaranya pada tahun 2019 lalu setelah menjalin hubungan selama tiga tahun.

Setelah putus dari Luthfi, Hanggini diketahui juga sempat menjalin hubungan dengan aktor tampan Junior Roberts. Namun hubungan keduanya juga telah berakhir.

Putusnya hubungan asmara Hanggini dengan Junior sendiri diisukan lantaran adanya orang ketiga. Junior sendiri sepanjang Desember 2021 hingga Februari 2022 juga santer diberitakan telah berselingkuh dari Hanggini. Sementara Hanggini dan Junior menjalin hubungan asmara setelah keduanya terlibat cinta lokasi alias cinlok dalam serial "Greez and Ann".

Hal yang lebih ironis lagi adalah isu perselingkuhan itu muncul saat Hanggini dan Junior masih terlibat dalam proyek serial "Greez and Ann". Kendati begitu, kala itu Hanggini berupaya untuk tetap bersikap profesional dan mengesampingkan masalah pribadi.

Hingga berita ini ditulis, belum ada konfirmasi pasti mengenai isu balikan baik dari pihak Hanggini maupun Luthfi. Meski begitu, para penggemar mereka berdua mengaku bahagia apabila memang benar-benar balikan.

(wk/tiar)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait