Kaesang Pangarep Ngegas Disindir Gibran Rakabuming Sebagai Ahli Ghosting
Instagram
Selebriti

Kaesang Pangarep langsung membalas cuitan sang kakak, Gibran Rakabuming dengan sebuah meme kocak. Meski kocak, namun lewat meme tersebut Kaesang seolah berhasil menyampaikan emosinya.

WowKeren - Kaesang Pangarep langsung bereaksi saat sang kakak, Gibran Rakabuming menyindir dirinya sebagai seseorang yang ahli dalam hal per-ghostingan. Momen kedua putra Presiden Jokowi tampak ribut dan saling berbalas komentar ini tampak dalam akun media sosial Twitter. Aksi kocak kakak beradik ini pun sukses mengocok perut netizen.

Mulanya, Gibran kedapatan membuat cuitan yang menyebut kalau kaesang adalah ahli ghosting alias hilang tanpa kabar dalam hubungan. Cuitan itu dibuat Gibran untuk membalas tweet seorang netizen yang meminta tolong untuk mengisi dan membagikan situs tugas wawancara skripsinya tentang ghosting.

"Mas @kaesangp @gibran_tweet boleh izin dan bantu share kuesioner penelitian untuk tugas akhir S-1 saya kah tentang ghosting. Ini linknya ya forms.gle/JaDY9r8qFQAYrx… Suwun ya mase kalau ke notice," tulis warganet tersebut, Rabu (23/11).

Tak lama setelahnya, Gibran Rakabuming pun membalas. Ia menyarankan netter tersebut melanjutkan link tersebut kepada adiknya, Kaesang Pangarep. "Ya pak. Tolong diforward ke @kaesangp aja sebagai ahli di bidang ini," jawab Gibran.


Kaesang Pangarep Ngegas Disindir Gibran Rakabuming Sebagai Ahli Ghosting

Source: Twitter

Balasan Gibran tersebut nyatanya langsung direspons oleh Kaesang. Calon suami Erina Gudono itu membalas cuitan kakaknya dengan meme foto orang sedang memahat patung dan tulisan "tak culek mripatmu" yang artinya "saya colok matamu". Seolah-olah Kaesang Pangarep benar-benar kesal dengan cuitan yang dibuat oleh kakaknya.

Melihat Kaesang dan Gibran yang saling berbalas komentar di Twitter ini membuat netter memberikan komentar beragam. Mayoritas dari mereka mengaku terhibur dan jadi teringat dengan kabar tentang Kaesang yang heboh di tahun 2021 lalu. Perihal dirinya yang disebut melakukan ghosting kepada sang mantan kekasih, Felicia Tissue.

Terkait hal itu, Kaesang sendiri sudah sempat memberikan klarifikasi. Ia menjawab isu ghosting tersebut, dan menegaskan tak ingin mengumbar masalah pribadinya ke publik.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait