Hanggini Diduga Balikan Dengan Luthfi Aulia Pasca Isu Diselingkuhi Junior Roberts
Instagram
Selebriti

Artis Hanggini digosipkan kembali menjalin hubungan asmara dengan sang mantan kekasih, Luthfi Aulia usai putus dengan Junior Roberts lantaran isu perselingkuhan.

WowKeren - Artis cantik Hanggini belakangan santer digosipkan kembali merajut asmara dengn sang mantan kekasih, Luthfi Aulia. Kabar itu mencuat usia Hanggini dan Luthfi didapati menghadiri gala premier film baru rekan mereka, Shenina Cinnamon yang berjudul "Cross the Line".

Dalam kesempatan tersebut hadir pula aktor Angga Yunanda selaku kekasih Shenina. Dalam foto tersebut, Hanggini hadir dengan atasan dan rok panjang hitam. Sementara, Luthfi mengenakan kaos cream dan celana panjang hijau juga topi berwarna putih.

Mantan kekasih itu berfoto bersebelahan tanpa jarak. Hanggini dan Luthfi tersenyum bahagia di hadapan kamera. Begitu juga dengan Angga dan Shenina.

Photo-INFO

Instagram

Karena momen itulah muncul kabar jika Hanggini dan Luthfi memutuskan untuk rujuk usai tiga tahun berpisah. Diketahui mantan pasangan ini pertama kali dekat pada 2016 dan resmi mengakhiri hubungan di tahun 2019 lalu.


Di sisi lain, Hanggini dan Luthfi dikabarkan balikan usai artis 23 tahun itu berpisah dari sang mantan kekasih, aktor Junior Roberts. Hubungan Hanggini dan Junior digosipkan putus lantaran orang ketiga.

Sepanjang bulan Desember 2021 sampai Februari 2022, Junior santer diberitakan telah berselingkuh di belakang Hanggini. Diduga karena alasan ini keduanya putus. Diketahui pula jika Hanggini dan Junior pacaran usai terlibat cinta lokasi dalam series "Geez and Ann".

Ironisnya, kabar perselingkuhan mencuat ketika Hanggini dan Junior masih terlibat proyek series "Geez and Ann". Meski begitu, kala itu Hanggini mencoba untuk tetap profesional dan mengesampingkan masalah pribadi.

"Semuanya baik-baik aja. Tetap profesional karena hal-hal kayak gitu buat aku emang harus dibikin profesional saja sih. Malah jangan dibawa stres gitu," kata Hanggini ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Kamis (13/1).

Sejauh ini, baik Hanggini maupun Luthfi belum buka suara terkait kabar keduanya balikan. Meski begitu, para fans mengaku senang bila benar keduanya memang kembali menjalin hubungan spesial.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait