Kerumunan yang Sambut Jin BTS di Bandara Incheon Bikin Fans Khawatir
Naver
Selebriti

Pada 31 Oktober, Jin kembali dari penampilannya yang luar biasa di Argentina. Seperti yang diharapkan, media menangkap banyak gambar Jin saat dia berjalan melewati bandara.

WowKeren - Saat idol populer kembali dari jadwal di luar negeri, bandara selalu penuh dengan penggemar yang menunggu untuk menyambut mereka. Hal ini tak berbeda saat Jin BTS kembali dari penampilannya yang menghebohkan di konser Coldplay di Argentina. Namun, kembalinya Jin dari Argentina mendapat tanggapan pro dan kontra setelah perilaku orang banyak di Bandara Incheon.

Pada 28 Oktober, Jin menampilkan lagu solonya "The Astronaut" untuk pertama kalinya di Argentina bersama Coldplay. Seperti yang diharapkan, itu mencuri hati penggemar. Pada 31 Oktober, Jin kembali dari penampilannya yang luar biasa di Argentina. Seperti yang diharapkan, media menangkap banyak gambar Jin saat dia berjalan melewati bandara.

Di balik gambar media, ARMY menyuarakan kemarahan dan kekhawatiran atas kekacauan dan kerumunan yang ditemui Jin saat dia kembali. Seperti yang diharapkan, ratusan ARMY dan media menunggu di Bandara Incheon untuk menyambut Jin kembali dari Argentina.

Pada awalnya, kerumunan tampak tenang karena ruang dan penghalang memungkinkan Jin memasuki bandara utama dengan tenang dan menyapa mereka yang menunggunya. Meski terlihat lelah, Jin memastikan untuk melambai pada semua orang yang dilewatinya.

Kerumunan yang Sambut Jin BTS di Bandara Bikin Fans Khawatir

fn star, Dispatch


Namun, begitu Jin bergerak lebih dekat ke pintu keluar dan penghalang itu hilang, orang banyak mulai turun ke atas sang idol saat mereka semakin dekat. Bahkan dengan tim keamanan yang jauh lebih besar menghalangi Jin, teriakan dari staf dapat terdengar menyuruh para penggemar untuk menjauh saat mereka semakin dekat dengan Jin.

Seiring dengan keramaian, kilatan terang dari kamera tampak semakin dekat saat media mencoba mendorong kamera mereka lebih dekat ke Jin untuk bidikan yang lebih baik. Bahkan ketika dia keluar dari bandara, tampaknya ada banyak orang yang mengikuti Jin ke mobil.

Ketika video itu dirilis, beberapa platform media sosial dibagikan dengan komentar tentang kerumunan itu. Sementara beberapa orang berbagi bahwa Jin disambut oleh penggemar dengan senang hati, mereka juga berbagi betapa tidak nyamannya mereka melihat kedatangannya.

Banyak juga yang menunjukkan bahwa di Argentina, sang idol telah melalui pintu keluar pribadi demi keselamatan ARMY. Namun, di Korea, dia hanya memiliki beberapa manajer dan keamanan untuk melindunginya, terutama ketika dia tampak lelah karena penerbangan dan jadwal yang panjang.

Dengan kejadian masa lalu di Korea tentang keramaian, banyak ARMY berpikir itu tidak sopan dan tidak pantas untuk kerumunan besar berada di Bandara Incheon. Seiring dengan jadwal sibuk Jin, banyak yang percaya hal terakhir yang dia inginkan adalah begitu banyak kekacauan dan keramaian saat dia kembali.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru