Kisruh Nikita Mirzani vs Loly Memanas, Fitri Salhuteru Ungkit Nasihat Ajari Anak Tanpa Membentak
Instagram/fitri_salhuteru
Selebriti

Fitri Salhuteru sudah menegaskan kalau dirinya tak mau ikut campur urusan Nikita Mirzani dan Loly. Namun baru-baru ini, Fitri justru mengungkap nasihat bijak soal cara mengasuh anak agar lebih positif.

WowKeren - Fitri Salhuteru sudah menegaskan kalau ia tak mau ikut campur dalam masalah Nikita Mirzani dan Loly. Ia hanya bisa mendoakan yang terbaik disaat netter memintanya menasihati Nikita dan Loly.

"2 hal yang pantang saya komentari. Urusan suami istri dan urusan orangtua dan anak. Selalu mendoakan semua yang terbaik," terang Fitri. "Kalau kalian mau tahu apa pendapat saya. Biarkan menjadi urusan saya. Nggak semua apa yang saya lakukan dan saya pikirkan harus kalian semua ketahui."

Namun konflik Nikita dan Loly agaknya kian memanas hingga Fitri diduga mengisyaratkan nasihat bijak. Ia rupanya mengungkap tentang parenting anak.

"Kalau kita ingin disayang, ingin dihormati, ingin dihargai sama anak kita sendiri. Sedari kecil pun kita menghargai, menghormati anak kita," seru Fitri. "Kalau kita nggak mau dibentak, jangan kita ajarkan cara membentak. Kalau kita nggak mau dimarahi, jangan ajarkan cara marah. Kalau kita mau disayang anak kita, ajarkan sedari dini bagaimana caranya menyayangi."


Sebagai sesama ibu, Fitri juga mengingatkan agar tetap legowo dalam menghadapi kelakuan anak. Ia mengingatkan para ibu untuk tak berkata buruk dan justru mendoakan sang anak.

"Kalau kamu sejak kecil sudah mengajarkan caranya menyayangi, bagaimana caranya berkata dengan baik, bagaimana bersikap dengan baik, bagaimana caranya memberikan perhatian dengan baik," katanya. "Kalau kamu sudah yakin dengan diri kamu sebagai seorang ibu sudah memberikan tapi anak kamu sudah besar melawan kamu. Jangan sampai terucap kata buruk dari mulut kamu. Doakan, doakan, doakan."

Sebelumnya, konflik Nikita dan Loly makin memanas setelah keduanya saling serang. Loly menolak pulang dan menyentil Nikita sebagai ibu durhaka. Loly juga menegaskan kalau ia sosok yang bisa mengendalikan emosi.

"Saya dapat mengendalikan emosi lebih dari yang dilakukan beberapa orang dewasa," kata Loly. "Dan saya berpikir lebih bijak, sebelum melakukan atau memposting sesuatu dan bertindak di media sosial."

Disisi lain, Nikita yang awalnya mengumbar aib masa lalu Loly di sosial media itu kabarnya juga kena mental. Manajernya, Dhea Hanifa, sempat mengunggah foto candid Nikita yang sedang salat dan mengaji. Dhea juga menyebut jika hati Nikita sedang hancur karena permasalahan dengan Loly.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru