Nikita Mirzani Dicap Ibu Durhaka oleh Loly, Foto Candid Salat-Ngaji Bak Bidadari Surga
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani terciduk sedang beribadah di tengah konfliknya dengan Loly sang putri. Pihak manajer, Dhea Hanifa, sempat membeberkan tentang sisi lain Nikita dan menegaskan jika artisnya itu bukan sosok yang suka pencitraan

WowKeren - Nikita Mirzani baru-baru ini mendapat kritikan keras dari sang putri sulung, Loly. Akibat masa lalu diumbar, Loly murka dan menyindir Nikita sebagai ibu durhaka.

"Jangan berharap aku pulang balik lagi ke lingkungan toxic. Mimi mau suruh aku apa lagi di Indonesia? Live. Bunuh diri. Dikunciin. Gak di kasih makan?" tanya Loly. "Aku udah maafin Mimi walaupun Mimi gak pernah minta maaf. Aku gak mau jadi anak durhaka sama Mimi. Malah justru Mimi durhaka sama anak!"

Setelah omelan Loly itu, manajer Niki, Dhea Hanifa, mengunggah postingan tak terduga. Dhea rupanya pamer momen Nikita difoto candid. Dalam foto tersebut, Nikita tampil cantik saleha bak bidadari surga.

Tak sekedar memakai mukena. Nikita tampak khusyuk saat salat. Ia juga membaca Al-Quran hingga menuai reaksi kagum dari Dhea.

"Hari ini aku lihat betapa sedihnya Ka Niki dengan Keadaan ini.. Baru pulang ada kerjaan sengaja Mampir ke Rumah dia Meskipun Malem karna mau info mengenai jadwal pekerjaan dan mau discuss mengenai usaha Ka Niki, ternyata ini yang aku lihat sedih liatnya sampai mau ganggu pun aku jadi gak enak..Akhirnya aku pulang karna gak mau ganggu dan sudah terlalu malam," kata Dhea. "Semua Orang tua pasti akan selalu sayang sama Anaknya apapun itu yang sudah anaknya lakukan. Semarah apapun Orang tua mereka pasti akan tetap Sayang dengan Anaknya dan mendoakannya."


Dhea menyebut jika hati Nikita sedang hancur karena konflik dengan Loly. Ia pun mendoakan yang terbaik dan menegaskan kalau Nikita bukan artis yang pencitraan.

"Tapi Ketika Seorang ibu melihat anaknya dan apa yang di lakukan sudah melampaui Batas pasti akan Hancur hatinya ????Kamu yang sabar Ka, Semoga sedihmu sekarang menjadi kebahagiaanmu Nanti," ujar Dhea. "Kalau ada yang bilang ini pencitraan atau apapun itu ini dia yang sebetulnya yang mungkin orang lain diluar tidak tau."

Unggahan Dhea ini menuai reaksi simpati dari publik. "Nangis di atas sejadah lebih menengkan hati k niki ...smga Allah ksh kesehatan buat k niki dan anak2..smga loly bisa minta maaf sama mm nya..aaminn," ujar netter. "Aku kebangun trus liat postingan ka niki ya Allah potek rasanya ini hatii?????? rasanya pengen peluk dan bilang "its oke mimiii, mimi kuat, mimi yg tabah, serahin semuanya ke Allah," tutur yang lainnya.

Sebelumnya, Loly dengan tegas menolak pulang. Ia juga mengungkap kalau dirinya bisa mengendalikan emosi ketimbang orang dewasa.

"Saya dapat mengendalikan emosi lebih dari yang dilakukan beberapa orang dewasa," kata Loly. "Dan saya berpikir lebih bijak, sebelum melakukan atau memposting sesuatu dan bertindak di media sosial."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait