Myung Se Bin Ungkap Perjuangan Jadi Pelakor Di 'Doctor Cha' Hingga Beber Adegan Paling Berkesan
JTBC
TV

Myung Se Bin berhasil membuat penonton gregetan dengan perannya sebagai Choi Seung Hee cinta pertama Seo In Ho (Kim Byung Chul) yang adalah suami dari Cha Jeong Suk (Uhm Jung Hwa).

WowKeren - Aktris Myung Se Bin berhasil membuat penonton gregetan dengan perannya sebagai Choi Seung Hee cinta pertama Seo In Ho (Kim Byung Chul) yang adalah suami dari Cha Jeong Suk (Uhm Jung Hwa) di drama "Doctor Cha". Seo In Ho menikah dengan Cha Jeong Suk karena hamil di luar nikah. Namun, setelah bersatu kembali dengan Choi Seung Hee, Seo In Ho menjadi ayah dari dua anak karena dia dan Choi Seung Hee juga memiliki seorang anak.

Baru-baru ini Myung Se Bin duduk dalam sebuah wawancara dan berbicara tentang drama hits JTBC ini. Selain itu Myung Se Bin juga mengatakan bahwa dirinya selalu ingin mencoba berakting. "Aku berpikir, ‘Berapa lama aku akan terus mempertahankan citra yang mulia dan murni?’ Aku bertemu Choi Seung Hee sementara aku berharap untuk memainkan karakter yang dalam dan berkembang sebagai seorang aktris," katanya.

Tak hanya itu rupanya ada cerita di balik Choi Seung Hee. Namun, Myung Se Bin mengaku ingin menggambarkan Choi Seung Hee sebagai penjahat mutlak. "Tentu saja, aku pikir Choi Seung Hee memiliki cerita dan luka. Choi Seung Hee kaya tapi tidak bahagia selama masa kecilnya. Kemudian dia bertemu Seo In Ho dan dengan jujur mengungkapkan perasaannya. Tapi aku pikir luka itu bengkok. Choi Seung Hee hanya bersikeras pada validitas. Itu sebabnya dia terlihat lebih penuh kebencian," serunya.


Myung Se Bin mengatakan bahwa ada juga bagian yang sulit karena Choi Seung Hee adalah seorang pelakor tetapi berprofesi sebagai dokter. "Kuncinya adalah bagaimana mengekspresikan emosi di tempat profesional seperti rumah sakit. Itu sedikit sulit. Itu adalah tempat di mana ada perbedaan antara publik dan pribadi, jadi aku ingin mengekspresikan dan mengungkapkan perasaan aku sampai batas tertentu," tambahnya.

Myung Se Bin lalu mengungkapkan bahwa ada adegan di mana dia kecewa dengan Seo In Ho, pasangan selingkuhannya. "Ada adegan di mana Seo In Ho mencoba menyelamatkan putranya, dan dia benar-benar membuangku. Saat itu, aku sangat membenci Seo In Ho," ungkapnya dan saat ditanya tentang adegan yang paling menarik, Myung Se Bin menjawab, “Adegan di mana aku menempel pada Kim Byung Chul sangat menyenangkan.”

Sementara itu Myung Se Bin menjelaskan bahwa dia memiliki kasih sayang yang mendalam untuk aktris So A Rin yang berperan sebagai putri Choi Seung Hee, Choi Eun Seo. D"Aku benar-benar berpikir, ‘Kami berdua’. Ada perasaan ibu-anak yang kuat. aku kesal ketika putriku dimarahi. aku tahan orang-orang memakiku, tetapi aku tidak tahan orang-orang memaki putriku," pungkasnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait