Kesuksesan 'Doctor Cha' Bikin Uhm Jung Hwa Berasa Capai Popularitas Sama Dari 20 Tahun Silam
Instagram
TV

Memerankan karakter utama Cha Jeong Suk dalam drama 'Doctor Cha' hingga membuat Uhm Jung Hwa seperti merasakan respon yang hangat lagi setelah 20 tahun berkarir.

WowKeren - Uhm Jung Hwa baru-baru ini tampil dalam acara tvN “You Quiz on the Block”. Belakangan Uhm Jung Hwa sekali lagi sukses menuai popularitas usai memerankan karakter utama Cha Jeong Suk dalam drama “Doctor Cha” hingga membuatnya seperti merasakan respon yang hangat lagi setelah 20 tahun berkarir.

"Aku sangat gugup sejak siaran pertama. Saat itu, aku sedang syuting ‘Dancing Queens on the Road’, jadi aku tidak bisa menonton drama dan hanya menerima pesan yang mengatakan itu bagus. Aku menangis selama 30 menit di tempat yang tidak ada kameranya. Itu adalah air mata kebahagiaan," katanya.

Mengenai bekerja dengan Lee Hyori, Kim Wan Sun dan BoA melalui “Dancing Queens on the Road”, Uhm Jung Hwa mengaku sangat senang. "Sangat berarti bisa berkumpul dengan generasi seperti ini. Terkadang aku merasakan ketika aku berada di atas panggung di masa lalu," tambahnya.


Selain itu Uhm Jung Hwa juga dikenal sebagai penghibur serba bisa asli yang dengan bebas bolak-balik antara penyanyi dan aktris. Mengenai lagu debutnya “Pupil” yang ditulis dan disusun oleh mendiang Shin Hae Chul, Uhm Jung Hwa berkata, “Shin Hae Chul berkata bahwa dia menulis lirik setelah melihat ke mataku. Aku pikir aku bisa sampai sejauh ini karena lagu ini, tetapi saat itu, aku memiliki banyak kekhawatiran tentang citraku. Saat itu, penyanyi lugu seperti Kang Susie dan Ha Soo Bin sedang populer, jadi aku bertanya-tanya imej seperti apa yang harus ditunjukkan oleh orang sepertiku."

Uhm Jung Hwa juga membuka era diva seksi dengan hits berturut-turut seperti "Rose of Betrayal", "Poison" dan "I Don't Know" berdiri tegak kembali sebagai aktris dengan menunjukkan akting yang tidak konvensional melalui film tersebut. “Pernikahan Adalah Hal Gila."

Sementara itu selain itu, Uhm Jung Hwa mengaku kehilangan suaranya selama sekitar 8 bulan karena operasi kanker tiroid setelah album 2008 “D.I.S.C.O”. “Aku menyembunyikannya karena aku takut tidak bisa melakukan apa yang ingin kulakukan. Ketakutan ketika suaraku tidak keluar sangat besar. Bahkan sekarang, ketika aku membaca komentar, ada orang yang khawatir suaraku bergetar atau aku sepertinya sakit. Aku tidak sakit. Aku harap kalian akan menerima bahwa suara aku seperti ini. Aku baik-baik saja," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait