Meski Tak Perpanjang Kontrak, G-Dragon Beri Hadiah Sneakers Mahal Ke Staf YG
Instagram
Selebriti

Kebaikan hati G-Dragon ini sukses menjadi topik hangat di kalangan netizen apalagi setelah kabar dirinya tidak memperbarui kontrak eksklusifnya dengan YG Entertainment.

WowKeren - Dalam perayaan 27 tahun berdirinya YG Entertainment belum lama ini G-Dragon memberikan kejutan bagi para staf yang telah bekerja kerasa selama ini termasuk untuk dirinya. Member BIG BANG itu pun menunjukkan kemurahan hati dengan menghadiahkan sepatu kets mahal, yang berasal dari kolaborasinya dengan Nike kepada karyawan agensi.

Kebaikan hati G-Dragon ini sukses menjadi topik hangat apalagi setelah kabar dirinya tidak memperbarui kontrak eksklusifnya dengan YG. Seperti diketahui sebelumnya pada 5 Juni, YG Entertainment mengungkapkan bahwa kontrak eksklusif G-Dragon dengan agensi telah berakhir.

Perusahaan bagaimanapun, menambahkan bahwa mereka masih bekerja sama dengan G-Dragon melalui kontrak terpisah untuk aktivitas lain seperti periklanan, dan kontrak tambahan akan dibahas lebih lanjut ketika G-Dragon melanjutkan aktivitas musiknya.



Meski Tak Perpanjang Kontrak, G-Dragon Beri Hadiah Sneakers Mahal Ke Staf YG

Kbizoom

Sebelumnya pada tahun 2017, G-Dragon bergabung dengan kampanye global Nike's Air Max Day dan mendukung sepatu Vapormax, menyebabkan penjualan instan di seluruh toko online di Korea Selatan. Kemudian G-Dragon menjadi musisi Korea pertama yang berkolaborasi dengan Nike pada November 2019 untuk Nike Air Force 1 Para-Noise tidak lama setelah menyelesaikan wajib militernya. Sedangkan versi kedua sepatu Peaceminusone Para-Noise Air Force 1 berwarna putih dirilis pada tahun 2020 PEACEMINUSONE x Nike Kwondo 1 “Panda” baru dari G-Dragon diharapkan akan dirilis pada tahun 2022.

Sementara itu G-Dragon secara luas atas pengaruhnya terhadap budaya anak muda, tren fesyen, dan musik di Korea Selatan dan dinobatkan oleh Forbes pada tahun 2016 sebagai orang paling berpengaruh di bawah usia 30 tahun dalam dunia hiburan dan olahraga Asia. G-Dragon telah menulis atau ikut menulis 23 lagu nomor satu di Gaon Digital Chart yang sebagian besar juga dia produksi bersama.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait