Kim Byung Chul Bicara Popularitas Hingga Kontroversi & Ending 'Doctor Cha'
JTBC
TV

'Doctor Cha' sendiri merupakan drama yang menggambarkan kehidupan Cha Jung Sook (Uhm Jung Hwa), yang menjadi dokter residen tahun pertama setelah menjadi ibu rumah tangga selama 20 tahun.

WowKeren - Kim Byung Chul duduk dalam sebuah wawancara dan berbicara tentang drama JTBC "Doctor Cha" yang baru saja berakhir dan mengungkapkan pemikirannya. "Doctor Cha" sendiri merupakan drama yang menggambarkan kehidupan Cha Jung Sook (Uhm Jung Hwa), yang menjadi dokter residen tahun pertama setelah menjadi ibu rumah tangga selama 20 tahun.

Kim Byung Chul yang berperan sebagai suami dari karakter utama, Seo In Ho, berbagi bahwa rahasia kesuksesan "Doctor Cha". "Tampaknya respon terhadap kisah seorang wanita yang karirnya terputus lebih besar dari aku. pikir. aku merasa ada banyak orang yang ingin melihat kisah mengatasi kesulitan-kesulitan ini dan berkembang. 'Doctor Cha' adalah cerita yang menginspirasi dan memberikan harapan bahkan untuk laki-laki. Aku bisa merasakan ada banyak harapan untuk cerita ini," ujar Kim Byung Chul.


Meski begitu dicintai namun drama ini juga menuai beragam kontroversi hingga sempat dikritik karena baris-baris yang mengungkapkan persepsi negatif tentang penyakit Crohn, mengecilkan kanker tiroid, dan menggeneralisasi efek samping obat herbal. "Aku pikir aku seharusnya lebih berhati-hati. Ini adalah kisah pertumbuhan seseorang, tetapi itu adalah bagian yang dapat melukai beberapa orang. Ini seharusnya ditangani dengan hati-hati. Aku juga merasakan tanggung jawab sebagai anggota 'Doctor Cha'. Aku merasa kasihan kepada mereka yang merasa tidak enak," serunya.

Mengenai alasan mengapa dirinya dicintai meskipun memerankan karakter antagonis, Kim Byung Chul menjawab, “Seo In Ho bukan playboy. Dia berpikir jika Seung Hee (Myung Se Bin) adalah wanita lain, aku bertanya-tanya apakah dia akan selingkuh. aku tidak berpikir ada banyak kemungkinan. Aku pikir dia terpengaruh olehnya karena dia adalah cinta pertamanya. Jadi dia sepertinya memiliki perasaan yang berbeda dari seorang playboy, jadi aku bertanya-tanya apakah itu sebabnya tidak apa-apa."

Sementara itu ketika ditanya apakah dia puas dengan endingnya Kim Byung Chul menjawab, "Ini adalah drama tentang pertumbuhan Jung Sook. aku pikir ini adalah akhir yang pas dalam hal pertumbuhan." Sedangkan pada tanggal 4 Juni, episode terakhir dari drama ini berhasil mencapai peringkat pemirsa tertinggi untuk seri terakhirnya. Menurut Nielsen Korea, episode terakhir "Doctor Cha" mencetak peringkat nasional rata-rata 18,546 persen, menandai peningkatan moderat dari rekor tertinggi sebelumnya sebesar 18,493 persen (untuk episode ke-12).

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru