Tolak Pulang, Loly Putri Nikita Mirzani Tegaskan Bisa Kendalikan Emosi
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Loly pamer body goals sembari menikmati sesi jalan-jalan sembari menikmati pemandangan di London. Ia juga mengunggah pesan bijak soal dirinya bisa mengendalikan emosi ditengah huru-hara dengan Nikita Mirzani.

WowKeren - Putri sulung Nikita Mirzani, Loly, masih belum akur dengan sang ibu. Meski begitu, Loly agaknya santai menghadapi kemarahan Nikita yang kini blak-blakan diungkap di sosial media.

Diunggahan terbaru, Loly justru terciduk pamer foto seksi sembari healing. Ia terlihat seksi kala memakai atasan tanpa lengan dan memamerkan perut rampingnya.

Loly juga tampak menikmati sesi jalan-jalan dan pamer indahnya pemandangan di London. Ia juga sempat tertawa saat curhat tentang dirinya kesasar disela-sela jalan-jalan.

"Hai semuanya, mau cerita, masak gua nyasar," kata Loly. "Capek ah, capek jalan kaki."

Di unggahan lainnya, Loly juga mengunggah pesan menohok. Meski masih muda, Loly mengungkap kalau ia bisa mengendalikan emosi.


Instagram

Loly Unggah Pesan Bijak Soal Kendalikan Emosi

"Saya dapat mengendalikan emosi lebih dari yang dilakukan beberapa orang dewasa," kata Loly. "Dan saya berpikir lebih bijak, sebelum melakukan atau memposting sesuatu dan bertindak di media sosial."

Mantan kekasih Sean Michael Alexander ini juga mengungkap keinginannya dikenal secara positif. Ia juga tak mau terus terpaku pada masa lalu.

"Hidup saya adalah privasi saya dan orang-orang apalagi teman dekat tidak perlu tahu tentang semua yang saya alami dalam hidup dan apa yang saya rasakan. Karena saya ingin orang-orang mengenal saya dengan cara yang positif, bukan negatif," tegasnya. "Bagi saya, masa lalu ada di masa lalu, dan sekarang adalah sekarang, hanya fokus pada masa depan. Tidak perlu melihat ke belakang."

Sebelumnya, Loly menyentil Nikita sebagai ibu durhaka. Ia menolak pulang lantaran sakit hati pada kelakuan Nikita.

"Jangan berharap aku pulang balik lagi ke lingkungan toxic. Mimi mau suruh aku apa lagi di Indonesia? Live. Bunuh diri. Dikunciin. Gak di kasih makan? Aku udah maafin Mimi walaupun Mimi gak pernah minta maaf. Aku gak mau jadi anak durhaka sama Mimi. Malah justru Mimi durhaka sama anak!" kata Loly. "Ga habis pikir aku punya orangtua kayak Mimi. Bisa nya jelek jelekin anaknya di sosial media! Menjadikan anak nya musuh sendiri dalam hidup. Sakit hati aku Mami. Hancur udah kepercayaan aku, respect aku sebagai anak ke orangtua udah hilang."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait