Nikita Mirzani Beber Aib Loly, BCL Piknik Bareng Keluarga Ajak Pria Diduga Kekasih Baru-Topik Pagi
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di hari Senin ini? Sebelum kembali disibukkan dengan segudang aktivitas, simak dulu yuk sederet kabar terbaru dan terhangat dari dunia artis. Baik dari panggung hiburan Indonesia juga Korea Selatan.

Kabar pertama datang dari perseteruan Nikita Mirzani dengan Laura Meizani Mawardi atau Loly sang putri yang kembali memanas. Sementara itu ada juga kabar bahagia dari Bunga Citra Lestari yang tengah asyik menikmati pinknik bersama keluarga. Namun saat itu sosok pria diduga kekasih baru yang nampak ikut serta tak kalah mencuri perhatian.

Sementara itu kabar ketiga datang dari Cinta Laura yang memberikan respons usai dikira Bella Hadid gara-gara penampilan kecenya memakai dress mini. Di sisi lain kabar tak kalah menarik terkait artis Korea menyoroti tas awan Jennie BLACKPINK yang ludes terjual lagi hingga jadi produk eksklusif.

1. Nikita Mirzani Beber Aib Loly, Dari Cupang Di Leher Sampai Minum Bir Saat Belum Dewasa

Nikita Mirzani Beber Aib Loly, BCL Piknik Bareng Keluarga Ajak Pria Diduga Kekasih Baru-Topik Pagi

Instagram

Perseteruan antara Nikita Mirzani dengan sang putri yakni Laura Meizani Mawardi atau Loly belum selesai dan kembali menghebohkan publik. Keduanya kembali saling menyerang di media sosial. Setelah Loly live sembari nangis-nangis mempertanyakan kesalahannya, Niki kemudian bak muncul untuk menjawab pertanyaan tersebut.

Bak membongkar aib, Niki melalui akun Instagram pribadinya membeberkan beragam perilaku Loly selama ini. Niki mengunggah beberapa isi chat yang menunjukkan cerita mengenai kebandelan sang putri.

Salah satunya ia juga membongkar soal foto Loly saat memiliki tanda merah di leher. Niki terlihat sempat curhat mengenai kejadian tersebut kepada sang sahabat yakni Fitri Salhuteru. Tak hanya itu, masih dalam postingan yang sama Niki juga menunjukkan alasan dirinya pernah mengunci Loly sang putri di kamar.

2. Bak Bucin, BCL Piknik Bareng Keluarga Sekaligus Ajak Pria Diduga Kekasih Barunya

Nikita Mirzani Beber Aib Loly, BCL Piknik Bareng Keluarga Ajak Pria Diduga Kekasih Baru-Topik Pagi

Instagram

Bunga Citra Lestari diketahui telah menjadi seorang single mom setelah kepergian sang suami, mendiang Ashraf Sinclair yang meninggal dunia pada Februari 2020 silam. Kini BCL secara perlahan dikabarkan telah kembali membuka hati. Ia ramai dirumorkan telah memiliki seorang kekasih baru yakni pria tampan bernama Tiko Aryawardhana.


Setiap kebersamaan BCL dengan Tiko pun tak henti menyita perhatian. Seperti baru-baru ini saat BCL membagikan momen seru piknik bersama keluarga. Nampak BCL menyisipkan beberapa foto dimana terlihat Tiko ikut serta dalam piknik tersebut.

Terang saja kemunculan pria yang diduga sebagai kekasih baru BCL ini pun langsung menyita perhatian. Netter yang menyadari hal itu juga terlihat merespons heboh di kolom komentar. Mereka asyik menggoda lagi kebersamaan BCL dengan pria yang dikabarkan berprofesi di dunia perbankan tersebut.

3. Tampil Kece Dengan Dress Pendek, Cinta Laura Berterima Kasih Usai Disangka Bella Hadid

Nikita Mirzani Beber Aib Loly, BCL Piknik Bareng Keluarga Ajak Pria Diduga Kekasih Baru-Topik Pagi

Instagram

Cinta Laura dikenal sebagai salah satu artis berbakat yang memiliki banyak prestasi. Tak heran jika ia kemudian kerap menghadiri acara-acara penghargaan bergengsi baik di dalam atau bahkan sampai ke luar negeri. Setelah sebelumnya sempat menghadiri red carpet Festival Film Cannes 2023, Cinta yang baru pulang ke Indonesia langsung menyibukkan diri dengan menghadiri acara penghargaan Popbela Beauty Awards 2023.

Ia lantas mengunggah penampilannya kala itu di Instagram. Cinta tampil cantik dan menawan dibalut dress pendek berwarna hijau tua. Dress tersebut memiliki desain asimetris dimana salah satu sisinya tanpa lengan sementara sisi lainnya memiliki lengan yang panjang. Sang artis lantas memadukan penampilannya dengan knee high boots berwarna putih.

Penampilan memesona Cinta begitu menyihir banyak pasang mata yang melihatnya. Sampai-sampai ia dipuji hingga dikira Bella Hadid. Cinta tak ketinggalan memberikan respons manisnya dengan balik mengucapkan terima kasih atas pujian yang ia dapatkan. Sementara pada acara penghargaan itu juga, Cinta berhasil menyabet Inspiring Figure of The Year dari Popbela Beauty Awards 2023

4. Tas Awan Jennie Yang Sempat Viral Kini Mendadak Ludes Terjual Lagi Dan Jadi Produk Eksklusif

Nikita Mirzani Beber Aib Loly, BCL Piknik Bareng Keluarga Ajak Pria Diduga Kekasih Baru-Topik Pagi

Kbizoom

Jennie BLACKPINK sebelumnya ramai disorot oleh publik saat mengenakan tas berlapis besar yang kemudian dijuluki "tas awan". Kehebohan itu pertama kali terjadi sekitar tahun 2022 lalu. Ia memang terlihat cukup sering membawa Quilted Oversized Shoulder Bag seharga USD 99 atau sekitar Rp 1,4 jutaan dalam warna Off-White dari merk COS tersebut.

Salah satunya Jennie sempat terlihat jalan-jalan menikmati keindahan kota di Eropa hingga jet-setting dengan tas tersebut di lengannya. Tentu saja Jennie membuat tas itu menjadi bak item yang harus dimiliki. Tak heran jika lantas banyak orang ingin memiliki koleksi yang sama dengannya.

Baru-baru ini, pengaruh Jennie terhadap popularitas tas COS kembali terlihat saat merek tersebut mengadakan acara pop-up pertamanya di Seoul. Brand tersebut secara eksklusif menjual "tas awan" populer, yang juga dikenal sebagai "tas Jennie". Masyarakat Korea pun menyambut sangat antusias hingga rela menunggu untuk mendapatkan kesempatan masuk ke acara tersebut.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait