Foto Terbaru Fuji An-Gala Sky Epik Abis, BTS Pengambilan Gambar Terkuak Bikin Gemas
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami bombardir hasil pemotretannya dengan Gala Sky di laman Instagram pribadinya. BTS dari pengambilan gambar pun turut dibocorkan oleh akun sang fotografer. Seperti apa?

WowKeren - Kiprah Fujianti Utami kian melejit sejak ia mulai dikenal banyak orang bahkan dijadikan idola. Fuji seakan meneruskan eksistensi mendiang Vanessa Angel di dunia hiburan dengan skill yang ia miliki.

Job mengalir deras untuk Fuji hingga ia bisa memanjakan Gala Sky Andriansyah, putra emata wayang Vanessa dan Bibi Andriansyah. Tak jarang ia mengajak Gala untuk tampil depan kamera.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Fuji ajak serta Gala untuk lakukan pemotretan dengan busana couple. Baik Gala maupun Fuji tampak kecek dalam balutan busana sporty.

"My forever best friend. photographed by @mariophotographie Fashion Stylist @wishnuaji28 Make up @victoria_makeupatelier Hairdo @franspowhairdo Outfit @seeingpeace.clothing," tulis Fuji dalam keterangan foto.


Di sisi lain, jika ditelisik dari Instagram sang fotografer ternama yang juga langganan para artis yakni Mario ia rupanya bagikan pula video singkat perlihatkan BTS pemotretannya. Tingkah Gala di video ini pun langsung jadi pusat perhatian.

"Aaaaaaaa gala bntar lagi usia 3th 🥲🥲 cepet bgt 😘🥰 krna usianya sama seperti anak ku.. senin besok tgl 5juni anak ku ultah ke 3th," komen seorang netter. "MasyaAllah 😍 gemes banget! Sehat selalu uti dan Galasky," sahut yang lain. "Awww gemes banget sih 😭🤏🤏 pinjem gala sehari bisa nggak tii ?" celetuk lainnya.

"Gal... Gayamu tlg dikondisikan dunk. Ini terlalu gemes tau ga? Kan gw jd pngn ank yg gemesnya kaya km," tambah yang lain. "Bisa di bayangkan deh proses dari foto2 yang luar biasa indah itu ❤️" seloroh lainnya. "Lucu bgt sih emg bisa ya segemesssshh ini," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait