Kim Seon Ho Ingin Nangis Usai Comeback, Kini Bahagia & Sampaikan Terima Kasih
Instagram/seonho__kim
Selebriti

Lewat video terbaru yang dirilis SALT Entertainment, aktor Kim Seon Ho berbagi pengakuan jujur soal comeback-nya yang disambut positif usai ia mengalami masa sulit.

WowKeren - Aktor tampan asal Korea Selatan Kim Seon Ho diketahui telah kembali aktif berkarier di dunia akting. Ia belakangan ini juga cukup sering menggelar fanmeeting di berbagai negara. Kembalinya Seon Ho ke dunia seni peran ini disambut positif oleh banyak orang.

Seperti yang diketahui, Seon Ho sebelumnya sempat menjadi perbincangan hangat karena kontroversi aborsi sang eks kekasih. Perlahan bukti pun bermunculan yang mengatakan Seon Ho tak sepenuhnya bersalah.

Oleh sebab itu, Seon Ho kini bisa kembali diterima baik oleh masyarakat. Seon Ho lewat video baru bertajuk "2023 Kim Seon-ho Photo Exhibition 'Our Season' Visit Diary" yang dibagikan SALT Entertainment pun mengungkapkan pengakuan jujur tentang perasaannya setelah kesuksesan comeback-nya.


Lewat video tersebut, Seon Ho mengaku dirinya kini semakin bahagia dan bersyukur atas sambutan baik yang ia terima. Ia bahkan ingin menangis karena terharu dengan dukungan banyak orang. Pengakuan itu disampaikan Seon Ho sembari melihat-lihat fotonya hasil jepretan fotografer Duyoon Jong.

"Banyak orang dengan banyak pemikiran dan upaya menyiapkan ini untuk mereka yang mendukung saya dengan satu hati dan satu pikiran. Aku ingin menangis sekarang karena aku sangat bahagia. Terima kasih," kata Seon Ho dalam video.

Seon Ho seolah ingin mengatakan bahwa dirinya siap menyambut masa depan yang lebih baik dan melupakan masa lalunya yang sulit. Ia kembali menyampaikan terima kasih kepada semua orang yang telah mendukung dan menantinya kembali sebagai aktor.

"Sekarang waktu telah berlalu, itu berlaku untuk kehidupan," pungkas Seon Ho seolah merenungkan masa sulit karena kontroversi tentang kehidupan pribadinya. "Menjadi seorang aktor tampaknya menjadi sesuatu yang didukung banyak orang. Saya berterima kasih kepada mereka yang telah menunggu saya."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru