Nikita Mirzani Beber Aib Loly, Dari Cupang di Leher Sampai Minum Bir Saat Belum Dewasa
Selebriti

Dalam pesan teks kepada Fitri, Nikita menunjukkan foto Loly dengan potongan rambut berantakan serta tanda merah di lehernya. Ia juga mengunci Loly serta curhat sampai tak bisa tidur.

WowKeren - Perselisihan Nikita Mirzani dan putrinya, Laura Meizani Mawardi alias Loly, masih belum selesai. Usai Loly siaran live di Instagram sambil menangis dan mempertanyakan apa salahnya, gantian sang ibu yang membeberkan kesalahan gadis remaja tersebut.

Nikita mengungkapkan berbagai perilaku Loly lewat postingannya di Instagram pada hari ini, Mingggu (4/6). Mantan istri Antonio Dedola itu membagikan tangkapan layar pesan teks dengan Fitri Salhuteru tentang sikap bandel sang anak.

Dalam pesan teks kepada Fitri, Nikita menunjukkan foto Loly dengan potongan rambut berantakan serta tanda merah di lehernya. "Loly udah pulang dipaksa sama Mail. Diambil di rumah Tante Rini. Tapi ada cupangan. Minum bir," tulisnya dalam pesan.

Pesan itu juga menunjukan bahwa Nikita mengunci Loly serta curhat sampai tak bisa tidur. Fitri menanggapi pesan kelakukan Loly tersebut dengan komentar, "Ya Allah. Ada aja." Nikita pun menuliskan caption menohok di postingan ini.


"10 agustus 2020. 'Mau tau knp alesan nya saya Kunciin kamu nak'. Saat itu kamu baru di keluar kan dari sekolah alwildan. Mudah2 an kamu masih ingat yah nak 🤗. Rambut di potong kaya gitu ga bilang2. Tapi apa mimi marah ga sama sekali kan.. Ada yang nangis di story katanya aku di Kunciin sakit hati. Tuh baca aja sendiri …." tulis Nikita.

Beberapa netizen menyayangkan tindakan Nikita yang sengaja membongkar aib anak sendiri ini. Sebagian juga mengatakan ini adalah hasil dari meniru perilaku Nikita sendiri.

"Ka mungkin loli begitu krn melihat atau meniru cara ka niki berpacaran atau berpakaian. Kalo ka niki mau loli menjadi ank yg baik, kk sbg ortu juga harus mencontohkan nya dgn baik pula. Semoga masalah nya cepat selesai ya ka niki dan loli. Loli jg harus minta maaf ke mami nya, klo loli katanya sudah dewasa hrsnya loli tau mana yg baik mana yg buruk. ;) 🙏🏽," komentar @andamsil***.

"Gmana anak nya ga begini … diliat nya ibu nya begitu bebas nya dengan laki2 … anak mengikuti … anak belajar dari orang tua," tulis @celine78***. "Iya anak salah, tapi dengan umbar disosmed anak akan semakin merasa jauh krn dipermalukan demi cari pembenaran netijen," ujar @graciak***.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait