Penghasilan Inara Rusli Kini Capai Rp 40 Juta Sehari, Sebulan Lebih dari Rp 1 Miliar
Instagram/mommy_starla
Selebriti

Tentu ini sebuah nominal yang sangat besar, terutama jika dibandingkan dengan keadaan Inara sebelumnya yang sempat khawatir soal nafkah anak-annaknya dari Virgoun sebesar Rp 40 juta sebulan.

WowKeren - Memiliki tiga anak yang usianya masih belia, Inara Rusli kini telah kembali aktif bekerja di tengah konflik rumah tangganya dengan Virgoun. Dalam sebuah kesempatan, Dokter Richard Lee mengungkap bahwa penghasilan Inara Rusli saat ini bisa menyentuh angka Rp 40 juta per hari.

Tentu ini sebuah nominal yang sangat besar, terutama jika dibandingkan dengan keadaan Inara sebelumnya yang sempat khawatir soal nafkah anak-annaknya. Ditanya perihal penghasilannya yang mencapai angka puluhan juta rupiah itu, Inara tak membantah dan mensyukuri apa yang diberi Tuhan padanya saat ini.

 

"Amin. Alhamdulillah si ada aja rezekinya. Benar-benar Allah yang bikin, kayak plot twist ya. Tadinya aku mengkhawatirkan nafkah sebulan 40 juta yang kurang, tiba-tiba Allah bukakan pintu rezeki sampai lebih, Masyaallah," tutur Inara saat berbincang dengan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di YouTube Need A Talk.


Inara sangat bersyukur kepada Tuhan yang telah membuka pintu rezeki yang begitu luas untuknya. Kekhawatiran yang sebelumnya dimiliki wanita berusia 30 tahun tersebut soal nafkah dari Virgoun kini telah sirna.

Jika dikalkulasi, Atta memprediksi penghasilan Inara bisa mencapai angka lebih dari Rp 1 miliar per bulan. "Ini bukti kan berarti ya guys, dari 40 juta per bulan jadi 40 juta per hari. Berarti kan dikali lipat rezekinya sama Tuhan," ujar Atta. "Kadang apa yang kita pengin, kalau kita berdoa tiba-tiba kayak ada saja tapi yang enggak diduga. Luar biasa," Aurel menimpali.

Dalam berita sebelumnya sebelumnya, Inara menuntut nafkah mut'ah sebesar Rp 10 miliar hingga menjadi sorotan. Tak sedikit yang merasa bahwa nominal nafkah mut'ah yang diminta cukup besar. Melalui sesi tanya jawab di Ask Me a Question Instagram Instagram, Inara menanggapi ini.

Menurut Inara, lebih baik menyebut angka daripada tidak sama sekali. "Nanti kalau ditulis seikhlasnya malah enggak dikasih," jawab wanita tersebut di media sosialnya pada 30 Mei lalu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait