Komunikasi Lancar, Nathalie Holscher Rujuk dengan Sule?
Selebriti

Nathalie sendiri akhirnya membantah kabar yang menyebut jika dia akan balikan dengan Sule. Meski begitu, memang benar bahwa Nathalie dan mantan suaminya itu masih berhubungan baik.

WowKeren - Hubungan Nathalie Holscher dengan mantan suaminya, Sule dikabarkan makin membaik sering dengan komunikasi kedua elah piha yang lancar. Gara-gara ini, muncul kabar kalau mantan pasangan suami istri itu akan rujuk.

Nathalie sendiri akhirnya membantah kabar yang menyebut jika dia akan balikan dengan Sule. Meski begitu, memang benar bahwa Nathalie dan mantan suaminya itu masih berhubungan baik meski sudah tak lagi menjadi suami istri.

"Nggak ada (rujuk), nggak ada kata siapa," kata Nathalie baru-baru ini. Lebih jauh, ia mengatakan tetap menjalin hubungan baik dengan mantan suami dilakukan demi Adzam Adriansyah Sutisna. Hal ini mengingat keduanya sudah sepakat sama-sama membesar sang buah hati.


"Jadi semua itu untuk anak. Kalau ada yg nanya rujuk, rujak, itu udah enggak. Kita udah kayak berteman aja, fokus sama adzam aja," tegas Nathalie.

Wanita tersebut juga menegaskan bahwa yang terpenting baginya adalah bisa berkomunikasi dengan Sule. Pasalnya, Adzam juga butuh sosok ayah dalam pertumbuhannya. "Intinya komunikasi harus tetap baik, harus terjaga jangan sampai putus jangan cuma bilangnya iya komunikasi lancar, padahal enggak," tambahnya.

Selain itu, Nathalie mengatakan belum ada lelaki yang mendekati dirinya setelah resmi berpisah dari Sule. "Belum ada makanya cariin dong," pungkas Nathalie.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait