Ungkapan Hati Andhika Pratama untuk Amel dan Elea Bikin Ussy Sulistiawaty Mbrebes Mili
Instagram/ussypratama
Selebriti

Andhika Pratama membuat unggahan masing-masing yang berisi tulisan menyentuh untuk dua putri cantiknya yakni Amel dan Elea yang akan melanjutkan sekolah ke jenjang lebih tinggi, Ussy sampai mewek haru.

WowKeren - Dua dari putri cantik Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama kini tengah bersiap untuk berpindah jenjang pendidikan. Mereka tak lain adalah si sulung Nur Amalia Putri atau yang biasa disapa Amel serta sang adik kedua Shakeela Eleanor Ameera atau Elea. Amel sendiri telah lulus bangku SMA dan akan melanjutkan ke jenjang kuliah, sementara Elea baru lulus dari PYP (Primary Years Programme) atau setara dengan bangku Sekolah Dasar.

Sebagai orangtua, Ussy dan Dhika dibuat bahagia sekaligus bangga. Hal ini terlihat dari masing-masing akun Instagram mereka yang membuat unggahan khusus untuk kelulusan kedua putrinya. Andhika misalnya yang membombardir foto-foto cantik sang putri membawa buket bunga besar di hari kelulusannya. Bersamaan dengan itu, ia menumpahkan isi hati.

Dhika menuliskan pesan yang begitu mendalam tentang Elea yang tumbuh begitu cepat. Ia pun tak hanya merasakan bahagia namun juga bangga dengan tumbuh kembang putrinya tersebut.

"Pagi ini dibawa ke perasaan haru sekaligus bangga , dan disadarkan kalo waktu jalan begitu cepat. Happy graduation Elea , selamat melangkah ke fase baru. Mama & papa bangga banget sama kamu," tulis Andhika Pratama di Instagram, Selasa (6/6). "@ussypratama we made it!" serunya.

Sementara Ussy yang melihat unggahan tersebut sontak dibuat mbrebes mili alias mewek haru. "Ngerembesssss iki," ujarnya seraya menambahkan emoji meneteskan air mata.


Reaksi yang sama diberikan Ussy pada unggahan terbaru Dhika lainnya. Tepatnya yakni saat presenter dan komedian tampan itu juga merayakan kelulusan Amel si sulung. Dhika tak ketinggalan membombardir foto-foto bersama putrinya yang akan segera menjadi anak kuliahan ini.

Lagi-lagi Dhika membuat sang istri tersentuh melalui kata-katanya. Ia begitu bangga bisa ikut menyaksikan kesuksesan sang putri hingga di titik sekarang. Wejangan tak lupa diberikan oleh Dhika seperti ayah-ayah pada umumnya kepada putri mereka.

"Satu lagi kebanggaan papa & mama @ussypratama sebagai orang tua bisa mengantarkan kamu sampai level ini @ameenggs. Bersiaplah menuju masa depanmu , we love you so much , n again we did it @ussypratama," ucap Dhika. "Finally.. duh tp emaknya makin mrembesss iki," sedang jawab Ussy lagi di kolom komentar.

Unggahan Andhika Pratama tak hanya membuat sang istri menangis haru namun juga banyak netizen lainnya. Mereka ikutan dibuat bahagia melihat keharmonisan keluarga artis ini. Ucapan selamat ramai didapatkan Amel dan Elea, begitu juga dengan doa untuk kesuksesan mereka.

"Maa Syaa Allah Tabarakallah Selamattt Elea," ucap @tika*****. "Selamat kakak amel," tutur @puni******. "Selamat ya...semoga ilmunya bermanfaat dan lbh baik di tingkat selanjutnya.. Amin @ussypratama Selamat n sehat selalu.. Amin," sedang tulis akun @rini*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru