Cara Kilat Jisung Atasi Kendala Teknis di Konser NCT Dream Dibilang Kelewat Seksi
SBS
Selebriti
Tur THE DREAM SHOW 2 NCT Dream

Cara cepat Jisung mengatasi kendala teknis yang terjadi di konser encore NCT Dream langsung menyita perhatian para penggemar di Twitter dan disebut benar-benar seksi.

WowKeren - Para penggemar masih ramai membahas mengenai encore konser NCT Dream "THE DREAM SHOW: In A Dream" yang digelar akhir pekan lalu. Salah satu momen yang akhirnya menyita perhatian adalah Jisung yang ternyata mengalami kendala teknis di tengah penampilan NCT Dream.

Headmic yang dikenakan Jisung tidak menyala ketika membawakan lagu "Trigger the Fever". Para penggemar sendiri pada awalnya bertanya-tanya kapan Jisung mengambil handmic karena tiba-tiba sudah memegangnya ketika tampil.

Fancam Jisung yang diabadikan penggemar berhasil merekam cara kilat sang idol mengambil handmic. Kala itu, idol tampan kelahiran tahun 2002 ini tengah berjalan sembari merangkul Chenle.

Jisung NCT mengambil headmic di tengah penampilan

Sumber: Twitter


Jisung kemudian berlari lalu menunduk sebentar untuk mengambil handmic yang dipersiapkan staf. Setelah mengambil handmic, Jisung langsung berlari dan berseru heboh.

Setelahnya, maknae NCT ini melanjutkan penampilan dengan menggunakan handmic tanpa ada kendala apa pun. Jisung bahkan masih sangat energik dan beberapa kali berinteraksi dengan para penggemar.

Jisung tampil energik meski menggunakan handmic

Sumber: Twitter

Momen Jisung mengatasi kendala teknis ini berujung membuat para penggemar lumer. Idol bernama lengkap Park Jisung itu disebut memancarkan aura sangat seksi atas tindakan profesionalnya itu.

"Dia menjadi lebih seksi ketika melakukan itu," seru salah seorang penggemar di Twitter. "Itu sangat seksi ahahahah," ungkap lainnya. "Dia melakukan ini di panggung terlihat sangat sederhana tapi aku tak tahu, dia sangat seksi soal ini," beber lainnya. "Apa yang membuat dia terlihat sangat seksi seperti itu," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru