Potret Ahn Hyo Seop Dipeluk Jeon Yeo Bin di 'A Time Called You' Jadi Sorotan
MHN Sports/OSEN
TV

'A Time Called You' adalah drama romansa time-slip tentang Han Jun Hee (Jeon Yeo Bin), yang merindukan pacarnya (Ahn Hyo Seop) yang sudah meninggal setahun yang lalu.

WowKeren - Netflix kembali merilis potret terbaru Ahn Hyo Seop dan Jeon Yeo Bin untuk drama "A Time Called You". Kali ini, pasangan drama adaptasi serial Taiwan itu tampak berpelukan mesra yang langsung menjadi sorotan netizen Korea Selatan.

Potret adegan memperlihatkan Han Jun Hee (Yeo Bin) yang memeluk erat Nam Si Heon (Hyo Seop) sembari memejamkan mata. Keduanya juga tersenyum manis satu sama lain menyebabkan kegembiraan yang menyenangkan saat melihatnya.

Potret mesra Hyo Seop dan Yeo Bin dalam drama "A Time Called You" ini langsung diserbu komentar netizen yang memuji chemistry mereka. Banyak yang juga berharap agar Netflix segera menayangkan drama ini.

"Wow Ahn Hyo Seop dan Jeon Yeo Bin terlihat serasi," tulis seorang netizen. "Aku awalnya tidak mengharapkan 'A Time Called You', tapi kini aku menantikannya. Chemistry antara kalian berdua sungguh gila," puji netizen lainnya.


Potret Ahn Hyo Seop Dipeluk Jeon Yeo Bin di \'A Time Called You\' Jadi Sorotan

Source: Naver

"Wow gila Ahn Hyo Seop wow. 'A Time Called You' tolong cepat tayang," sahut lainnya. "Aku merasa seperti akan pingsan. Kalian berdua, cepat datang," tambah netizen lain. "Webtoon dan drama favoritku. Cepatlah datang," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, "A Time Called You" adalah drama romansa time-slip tentang Jun Hee, yang merindukan pacarnya yang sudah meninggal setahun yang lalu. Dia secara ajaib kembali ke tahun 1998 dan bertemu Si Heon yang terlihat persis seperti mendiang pacarnya.

Dalam "A Time Called You", Hyo Seop dan Yeo Bin memerankan dua karakter sekaligus. Hyo Seop menjadi pacar Jun Hee, Goo Yeon Joon dan Si Heon yang mirip dari tahun 1998. Sedangkan Yeo Been menjadi Jun Hee dan Kwon Min Ju.

Setelah secara kebetulan mengalami pergeseran waktu, Jun Hee memasuki tubuh Min Ju yang hidup di tahun 1998. Meski wajah mereka sama, kepribadian mereka sangat bertolak belakang satu sama lain. Hingga kini Netflix belum mengungkap kapan drama ini tayang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait