Erina Gudono & Kahiyang Ayu Akrab Bak Sister Goals Kala Hadiri Fashion Event Bareng
Instagram/ayanggkahiyang
Selebriti

Erina Gudono dan sang kakak ipar, Kahiyang Ayu keciduk menghadiri fashion event bersama. Momen Erina dan Kahiyang tampil berkelas dengan balutan outfit mahal tak kalah jadi sorotan.

WowKeren - Kaesang Pangarep kembali menyita perhatian masyarakat Tanah Air. Pasalnya, bungsu Presiden Jokowi ini keciduk baru saja menemani sang istri, Erina Gudono dan kakak perempuannya, Kahiyang Ayu menghadiri sebuah acara fashion.

Diketahui, Erina dan Kahiyang baru saja menghadiri acara fashion show Biyan Official Spril/Summer 2024 di hotel InterContinental Jakarta. Dua wanita kesayangan Kaesang itu tampil menawan dengan riasan dan oufit mewah.

Kahiyang tampil mengenakan gaun mewah bermotif bunga dengan nuansa warna merah dan hitam. Ia memadukan gaun cantiknya dengan sepatu heels hitam dan gaya rambut cepol sembari menenteng tas berwarna putih.

Sedang Erina tak kalah cantik dengan balutan gaun bermotif serupa. Bedanya, Erina memilih warna dress yang lebih gelap ketimbang Kahiyang. Bak janjian, Erina juga memilih gaya rambut cepol untuk penampilannya di acara tersebut.

Sementara, Kaesang terlihat keren memakai balutan kemeja hitam motif yang dipadukan dengan celana panjang cream. Ketiganya terlihat menikmati acara dan menyapa setiap orang yang mereka kenal.


Photo-INFO

Instagram

Dari video yang beredar, Erina, Kaesang dan Kahiyang terlihat memasuki venue acara dengan didampingi beberapa pengawal. Erina tampak terus berada di dekat Kahiyang, begitupun sebaliknya.

Photo-INFO

Instagram

Potret kompak Kahiyang dengan Erina ini layaknya sister goals. Terbukti, gaya berpakaian dan riasan Erina terlihat nyaris sama dengan Kahiyang. Keduanya juga banyak berdiskusi selama acara.

Tak cuman dengan Kahiyang, Erina sendiri diketahui juga begitu dekat dengan semua keponakan Kaesang. Erina dan Kaesang bahkan kerap mengajak anak-anak Kahiyang ikut berpergian bersama mereka.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru