Tampil Bak Barbie Hidup, Enzy Storia Pose Seksi di Pemotretan Terbaru
Instagram/enzystoria
Selebriti

Enzy Storia memamerkan hasil foto serta video dibalik pemotretan terbarunya ke laman Instagram. Enzy tampak memesona saat mengenakan dress model terbuka dalam kesempatan itu.

WowKeren - Sejak memutuskan menikah dengan sang pujaan hati, Enzy Storia semakin menjadi perhatian publik. Apa pun yang dilakukan kemudian diunggah ke media sosial tak lupu dari sorotan media. Termasuk saat ia memamerkan video di balik layar sesi photoshoot terbarunya ke Instagram.

Tampak dari unggahan Instagram Story-nya, Selasa (6/6), istri Maulana Kasetra ini berdandan layaknya seorang barbie hidup. Kulit putih serta rambut cokelat Enzy di pemotretan tersebut sukses membuat banyak netter susah berkedip, lantaran saking kagumnya dengan kecantikan sahabat Jessica Mila ini.

Bak model kelas dunia, Enzy pun tak canggung sama sekali saat berhadapan dengan kamera sang fotografer. Ia justru dengan luwes berpose seksi dengan menyilangkan salah satu kakinya, sehingga memamerkan paha mulusnya. Badannya dibuat sedikit membungkuk saat duduk sembari kedua tangannya yang menyatu di dekat dagu.

Tampil Bak Barbie Hidup, Enzy Storia Pose Seksi di Pemotretan Terbaru

Instagram Story


Enzy pun memberikan tatapan mematikan saat kamera sang fotografer membidiknya. Rambut panjang Enzy sesekali tampak berterbangan sebagai efek agar hasil fotonya semakin indah.

Jangan lupakan busana yang dikenakan Enzy tampak menyatu dengan background pemotretannya yang didominasi dengan beragam jenis bunga cantik. Mulai dari yang berwarna merah, kuning, hingga jingga. Bunga-bunga itu tampak begitu serasi dengan dress terbuka bermotif bunga yang dikenakan oleh Enzy.

Hasil pemotretan Enzy pun sempat dibagikan oleh sang MUA yang bertugas untuk mendandaninya di sesi photoshoot tersebut. Tak ada keterangan apa pun yang ditulis, namun penampilan Enzy di pemotretan kali ini benar-benar memancarkan aura cantiknya.

Ditambah riasan natural pada wajah Enzy, semakin membuat aktris 30 tahun itu tampak sempurna. Mata indahnya dan rambut panjang bergelombang berwarna cokelat pun terlihat mirip layaknya boneka barbie. Belum lagi ekspresi datar yang dipamerkan Enzy. Semuanya terlihat serasi dan menakjubkan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru