Sempat Syok, Ni-Ki ENHYPEN Buru-buru Nyatakan Cinta Begitu Tahu Tahun Lahir Fans
Selebriti

Ni-Ki ENHYPEN terbiasa jadi yang paling muda di antara para member grupnya. Saat tahu usia seorang fans yang ikut fancall bersamanya, cowok kelahiran 2005 itu sempat dilanda syok.

WowKeren - Ni-Ki adalah member termuda ENHYPEN dan biasa berinteraksi dengan fans yang lebih tua. Sempat ingin menjadi oppa, pemilik nama asli Nishimura Riki itu malah terkejut begitu tahu tahun kelahiran seorang fans.

Baru-baru ini, ENHYPEN banyak berinteraksi dengan ENGENE dalam rangka comeback album "Dark Blood". Selain fansign secara langsung, mereka juga berkomunikasi lewat fancall.

Salah satu peserta fancall membagikan momen lucu di mana Ni-Ki syok berat saat tahu ada ENGENE yang lebih muda darinya. Momen idol kelahiran 2005 itu terkejut diabadikan oleh penggemar dan langsung ramai dibicarakan fans di media sosial.

Saat diminta menebak usia OP, Ni-Ki menyebutkan tahun 2003. Begitu mengetahui bahwa tahun kelahiran OP adalah 2006, Ni-Ki tidak bisa menyembunyikan ekspresi syok.

"06? Astaga," kata Ni-Ki sambil menutup mulut.

Sempat syok, Ni-Ki buru-buru menyatakan cinta dengan bilang, "Aku cinta kamu!"


Sempat Syok, Ni-Ki ENHYPEN Buru-buru Nyatakan Cinta Begitu Tahu Tahun Lahir Fans

Source: Twitter

Reaksi Ni-Ki bertemu fans yang lebih muda darinya lantas membuat penggemar tertawa. Mereka juga gemas dengan fakta bahwa Ni-Ki mungkin mengira semua fansnya lebih tua daripada dirinya yang kini baru akan berusia 17 tahun dalam perhitungan umur internasional.

"Aku saat tahu Ni-Ki 05L," kata salah satu fans. "Aku juga akan syok karena dia BAYI," sahut fans lain. "Ya, Ni-Ki, gimana reaksimu kalau kamu tahu aku 5 tahun lebih muda daripada kamu," imbuh yang lain.

"Dia benar-benar berpikir kita ini noona dan hyung," komentar seorang fans. "Reaksinya ketika menemukan fans yang lebih muda selalu paling lucu," sambung fans yang lain. "OP membuat mimpinya menjadi oppa jadi nyata hahaha," ujar lainnya.

Sebelumnya, Ni-Ki pernah ngambek karena jarang dipanggil oppa oleh fansnya. Saat bertemu dengan fans seumuran, ia meminta dipanggil "oppa" dan kini justru terkejut bahwa ada yang lebih muda membuat penggemar merasa terhibur.

Sementara itu, "Bite Me" yang merupakan title track ENHYPEN untuk album "Dark Blood" telah melampaui angka streaming 24 juta kali di Spotify per Senin (5/6). ENHYPEN kembali setelah lebih dari 10 bulan, menyuguhkan konsep fantasi gelap dalam albumnya. Seperti diketahui, boy grup jebolan survival "I-LAND" ini mengusung konsep cerita vampir sejak debut pada akhir 2020 lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru