Kim Sejeong Gelar Fan Meeting Asia Perdana Sejak Debut Solo
Instagram/clean_0828
Selebriti

Kim Sejeong membawa kabar gembira bagi para penggemar. Kim Sejeong mebawa pengumuman soal akan adanya acara fan meeting Asia pertamanya sejak debut sebagai artis solo.

WowKeren - Kim Sejeong makin mantap manapakkan kaiernya di dunia seni peran. Bahkan kini Kim Sejeong pun telah mendapatkan popularitas secara internasional berkat perannya d drama "Business Proposal". Berkat popularitasnya itu, Kim Sejeong pun akhirnya untuk pertama kalinya akan menggelar acara fan meeting di luar negeri.

Kim Sejong secara perdana bakal segera menggelar fan meeting Asianya pada bulan November mendatang. Hal itu seperti yang terungkap lewat poster fan meeting Asia Kim Sejeong.

Fan meetingnya yang bertajuk, "KIM SEJEONG 1st ASIA FANMEETING SEJEONG's SESANG DIARY" akan digelar di sejumlah negara. Di antaranya akan diadakan di Jakarta (Indonesia) dan Bangkok (Thailand). Masing-masing akan diselenggarakan pada tanggal 4 dan 6 November 2022 mendatang.

Photo-INFO

Koreaboo


Fan meeting ini mendapatkan banyak perhatian karena ini adalah fan meeting Asia pertama Kim Sejeong sejak debut solonya. Karena itu, KIm Sejeong pun telah merencanakan panggung khusus yang belum pernah diungkapkan sebelumnya untuk para penggemarnya. KIm Sejeong diharapkan untuk merebut hati penggemar lokal sekali lagi karena dia telah memantapkan dirinya sebagai penghibur serba bisa.

Sementara itu diketahui, Kim Sejeong mengawali kariernya di industri Hiburan Korea Selatan sebagai seorang idol bersama girl group IOI. Setelah girl group itu bubar, Kim Sejeong pun debut kembali dengan girl grup Gu9udan.

Setelah itu, Kim Seojeong pun mulai menapaki karier di bidang akting. Hingga akhirnya Kim Sejeong mendapat perhatian dari para pecinta K-drama internasional lewat aktingnya di drama adaptasi Webtoon, "Business Proposal" bersama Ahn Hyo Seop.

Bahkan "Business Proposal" juga sukses mengantarkan Kim Sejeong menerima penghargaan sebagai Best Female Acting-Idol dalam Brand Customer Loyalty Awards 2022. Kala itu Kim Sejeong mendapatkan Best Female Acting-Idol untuk perannya dalam "The Uncanny Counter". Memenangkan penghargaan akting yang sama selama dua tahun berturut-turut menjadi bukti bahwa kemampuan akting Kim Se Jeong memang mengesankan.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait