Niat Nge-Prank, Fuji An Malah Dikira Jeje Slebew
YouTube/Fujian
Selebriti

Baru-baru ini, Fujianti Utami alias Fuji melakukan prank di platform OmeTV yang memungkinkan kita untuk bisa mengobrol dengan orang asing via video chat.

WowKeren - Fujianti Utami merupakan salah satu influencer yang kini tengah naik daun. Tingkah Fuji bersama kekasihnya, Thariq Halilintar, kerap mencuri perhatian.

Baru-baru ini, Fuji melakukan prank di platform OmeTV. Sebagai informasi, platform tersebut memungkinkan kita untuk bisa mengobrol dengan orang asing via video chat.

Dalam video yang diunggah ke kanal YouTube-nya pada Kamis (20/10), Fuji mencoba mengobrol dengan beberapa orang lewat OmeTV. Lucunya, Fuji malah beberapa kali disangka sebagai Jeje Slebew.

Ada salah satu cowok yang langsung menyebutkan nama Jeje kala melihat Fuji online. Fuji sendiri langsung mengiyakan bahwa dirinya adalah Jeje.

"Jeje?" tanya cowok tersebut. "Iya, slebew!" balas Fuji.

Cowok tersebut pun tampak tak percaya dirinya sedang mengobrol dengan Jeje (yang sebenarnya adalah Fuji). Teman cowok tersebut bahkan terlihat ikut nimbrung untuk melihat apakah cewek yang mereka ajak ngobrol adalah Jeje.

"Aduh kalau lagi malem mode Jasmine, bukan mode Jeje," goda Fuji.

Lebih lanjut, cowok tersebut pun mulai bertanya-tanya apakah cewek yang mengobrol dengannya itu benar Jeje. Ia tampaknya mulai mengingat-ingat bahwa ada influencer lain yang wajahnya mirip Jeje.

"Eh ini Jeje apa, siapa sih, satu lagi," tanya cowok itu lagi sambil berusaha mengingat-ingat.

Melihat reaksi cowok tersebut, Fuji pun hanya tertawa. Rupanya, cowok itu sedang berusaha mengingat-ingat nama Fuji sendiri. Pasalnya, Jeje dan Fuji terkenal memiliki wajah mereka yang mirip.


Cowok tersebut bahkan sampai membawa-bawa nama Thariq. "Ininya Toyiq, siapa?" ujar cowok itu sambil berusaha mengingat-ingat nama Fuji.

Fuji yang masih menahan tawa lantas memberikan clue soal identitasnya. "Aku ini, kata sandinya 'artis gendong ponakan'," tutur Fuji memberi clue.

Cowok tersebut tampaknya tahu soal Fuji, namun masih belum bisa mengingat nama. Ia justru salah menyebutkan nama Thariq.

"Iya! Toyib, Toyib," ujar cowok tersebut hingga membuat Fuji terbahak.

Di sambungan lain, Fuji tampak mengobrol dengan tiga cowok sambil memakai topeng. Di situ, Fuji pura-pura sedang mencari selingkuhan. Ketika topeng Fuji dibuka, para cowok tersebut langsung heboh menyebut wajahnya mirip Jeje.

"Mirip kayak Jeje!" seru salah satu cowok.

Meski begitu, cowok lain menyadari bahwa Fuji bukanlah Jeje. Ia juga menyadari bahwa mereka sedang berbicara dengan artis.

"Fuji itu!" ujar cowok lain yang akhirnya menyadari identitas Fuji.

Begitu menyadari identitas Fuji, para cowok tersebut langsung heboh. Salah satu orang bahkan mencoba mengambil gambar dengan ponselnya.

Meski begitu, Fuji langsung menutup sambungannya. "Udah, udah, enggak mau. Aku Jeje!" kata Fuji ngotot sambil mematikan sambungannya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru