Vidi Aldiano Tanggapi Begini Soal Wajah Sheila Dara Muncul di Hampir Semua Film dan Series Indonesia
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Vidi Aldiano belum lama ini memberikan tanggapan terkait wajah sang istri tercinta, Sheila Dara yang kerap muncul di hampir semua film dan series Indonesia.

WowKeren - Vidi Aldiano belum lama ini memberikan dukungan kepada sang istri, Sheila Dara Aisha. Dukungan itu terlihat saat ia menghadiri Gala Premiere film terbaru Sheila yang berjudul "Noktah Merah Perkawinan" pada Kamis (8/9).

Sheila Dara memang diketahui sering wara-wiri membintangi film Indonesia. Selain "Noktah Merah Perkawinan", Sheila Dara juga membintangi film "Miracle In Cell No. 7". Dalam film tersebut, Sheila Dara memerankan karakter bernama Widi yang merupakan guru dari Kartika.

Melihat sang istri begitu banyak membintangi film atau bahkan series Indonesia, Vidi Aldiano pun memberikan tanggapan. Melalui Instagram Story pribadi, Vidi Aldiano tampak membagikan postingan dari akun sang istri.

Vidi Aldiano Tanggapi Begini Soal Wajah Sheila Dara Muncul di Hampir Semua Film dan Series Indonesia

Instagram Story


Vidi Aldiano tampak tak menyangka jika wajah sang istri banyak muncul di film dan series Indonesia. "Semua film, series Indonesia ada muka lu semua dah sekarang," tulis Vidi Aldiano di Instagram Story pada Minggu (11/9) kemarin.

Vidi Aldiano Tanggapi Begini Soal Wajah Sheila Dara Muncul di Hampir Semua Film dan Series Indonesia

Instagram

Sementara itu, Sheila Dara mempromosikan film "Miracle In Cell No. 7" yang kini tengah tayang di bioskop. "Ketemu ibu Widi di Miracle in Cell no. 7 yuk. Lagi tayang di bioskop kesayangan mantan kamu," ungkap Sheila Dara.

Sementara para netizen memberikan tanggapan terkait postingan Sheila Dara tersebut. Sheila Dara disebut versi cewek dari Reza Rahadian. Pasalnya, Sheila Dara banyak membintangi film seperti Reza Rahadian.

"Reza rahadian versi cewe beneran ini, ada di setiap film kereennn," komentar salah satu netter. "Siladara kapan syuting nya siii tau2 bioskop penuh sama mukanya semuaaaa," kata netter lain. "Kalau Vidi duta persahabatan dan ada di mana-mana. Kalau Sheila duta perfilman, dan hampir setiap film atau series, ada Sheila. Mantappp," ucap netter lain. "Vidi: ada di setiap acara. Sheila: ada di setiap film," tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru