Fashion Item Rose BLACKPINK dari Kepala Hingga Ujung Kaki Saat Berangkat ke Paris Bernilai Fantastis
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Comeback dalam hitungan hari, Rose BLACKPINK justru terpantau bertolak ke Paris untuk menghadiri acara yang diadakan Saint Laurent. Harga barangnya saat di bandara Incheon kelewat fantastis.

WowKeren - Menjelang comeback BLACKPINK dalam waktu dekat, gerak-gerik para member semakin menjadi pusat perhatian. Keberangkatan Rose ke Paris pun tak luput dari sorotan penggemar maupun media setempat.

Pada 12 September, Rose terlihat di Bandara Internasional Incheon untuk bertolak ke Paris. Perginya Rose ke Paris semakin menjadi sorotan karena jadwalnya berdekatan dengan perilisan album ke-2 BLACKPINK yakni "BORN PINK".

Adapun kepentingan Rose ke Paris adalah untuk menghadiri acara dari Saint Laurent yang mendapuknya menjadi ambassador. Diduga Rose pergi dengan pesawat yang sama dengan Kim Go Eun yang juga terpantau di Incheon pada hari itu.

Pergi untuk kepentingan merek pakaian mewah, penampilan Rose tak luput dari mata jeli penggemar. Berdasarkan akun fanbase @styleby_rosie, setelah ditelusuri fashion item Rose dari atas kepala hingga ujung kaki bernilai fantastis.

Rose tampak mengenakan atasan Tessa top dari merek Ciao Lucia yang dihargai sekitar Rp5 juta. Sedangkan untuk bawahan, pemilik nama Park Chaeyoung itu memakai celana pleated Saint Laurent yang harganya lebih dari Rp19 juta.


Fashion Item Rose BLACKPINK dari Kepala Hingga Ujung Kaki Saat Berangkat ke Paris Bernilai Fantastis

Source: Instagram

Beralih pada aksesoris, semua yang dipakai Rose bukanlah barang murah. Tas maxi Icare dari Saint Laurent yang bertengger di bahunya seharga Rp62 juta. Kemudian sneaker di kakinya juga masih dari merek yang sama seharga Rp10 juta.

Untuk urusan perhiasan, Rose mamakai Tiffany & Co. yang nominalnya tak main-main. Gelang emasnya seharga lebih dari Rp100 juta, kemudian cincin Sixteen Stone mencapai Rp155 juta lebih, dan cincin Milgrain dihargai Rp25 juta.

Tak sampai di sana saja, Rose menggunakan aksesoris ponsel yang harganya masing-masing harganya mencapai setengah juta rupiah. Benda itu adalah Barbie phonecase dari High Cheeks seharga Rp526 ribu dan Midnight Request phone strap dari String Ting yang senilai Rp602 ribu.

Jika dijumlahkan, pakaian dan aksesoris Rose dari kepala hingga ujung kaki adalah Rp382.928.129. Setelah mengetahui jumlah item yang dipakai Rose, fans pun memberikan komentar positif.

"Hmmm masih pagi lihat harganya auto melek," kata salah satu netizen. "Astaga cewek-cewek ini punya banyak jadwal dan sibuk," sahut netizen lain. "Duit bertebaran di tubuh Rose," ujar yang lain.

Sementara itu, Rose dengan BLACKPINK akan segera merilis "BORN PINK" pada 16 September mendatang. Setelah promosi title track "Shut Down" selesai, girl grup ini akan menggelar tur dunia berskala besar yang baru akan berakhir 2023 mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait