Kaesang Manjakan Lidah Erina Gudono Calon Istri dengan Makanan 'Nyleneh', Harganya Selangit?
YouTube
Selebriti
Pacar Baru Kaesang

Kaesang Pangarep bersikap romantis dan mengirim makanan favorit Erina Gudono. Meski menu kesukaan Erina terkesan tak biasa, harga makanan yang dikirim Kaesang itu gak kaleng-kaleng.

WowKeren - Kaesang Pangarep dikenal sebagai sosok yang cuek dan slengean. Ia juga biasa melontarkan candaan ketika ditanya soal kehidupan pribadi serta asmara.

Namun meski begitu, putra bungsu Presiden Joko Widodo ini ternyata sosok yang romantis abis. Terbukti, Kaesang kerap memanjakan calon istrinya, Erina Gudono, dengan hadiah spesial.

Salah satunya yakni makanan. Lewat IG Story, Erina memberikan clue kalau ia dikirimi makanan oleh sosok tercinta. Siapa lagi yang dimaksud jika bukan Kaesang. Erina tampak senang karena kekasihnya itu membawakan makanan favoritnya.

"Salmon lodeh kesukaanku, ada yang bisa nebak ini di cafe mana di Jakarta?" kata Erina. "Dikirimin sama yang tercinta [emoji love]."

Instagram

Erina Gudono Pamer Dikirimi Makanan


Menu salmon lodeh ini terbilang unik dan nyleneh. Namun soal harga, menu makanan mewah ini diprediksi bernilai ratusan ribu rupiah. Salah satu cafe di area Jakarta, Gioi Asian Bistro & Lounge, menyajikan menu serupa dengan harga sekitar Rp155 ribu.

Sebelumnya, Kaesang juga pernah mengirim bunga dan mengungkap pesan cinta buat Erina. Pasangan baru ini kabarnya makin serius untuk melangkah ke pelaminan. Keduanya ramai dikabarkan akan menikah pada Desember 2022.

Kabar bahagia ini juga sempat dibenarkan oleh sahabat Erina, Fransisca Oktaviani Hardiputri. Namun Puteri Intelegensia dan juga Puteri Indonesia Kalimantan Selatan 2022 ini enggan membocorkan detilnya.

"Kalau tanggal aku nggak bisa kasih tahu, biar mereka (Erina dan Kaesang) langsung yang kasih tahu. Kita tunggu aja apakah tahun ini atau tahun depan," kata Fransisca. "Aku cuma bisa berdoa agar semua lancar dan kita semua hadir di hari bahagianya Erina dan Kaesang. Dia mohon doanya karena kita sudah bilang 'Er abis ini kita siapin waktu pokoknya buat Erina. Mau nanti di Solo apa mau di Jakarta, atau dua-duanya', kita masih nunggu itu. Nanti ditunggu langsung dari Erina segi temanya apa karena menurut aku pasti Erina memberikan yang terbaik dan bawa budaya juga."

Disisi lain, mantan Kaesang, Nadya Arifta, jadi bahan sindiran karena gagal menjadi mantu presiden. Namun Nadya malah mengungkap reaksi makjleb demi membungkam sindiran "Kapan Nyusul".

"...KAWIN DESEMBER DONG," kata salah satu netter. "Jadi kalau habis ini kamu tanya aku 'Kapan Nyusul', fix kamu om dan tante yang ada dilebaranan," kata Nadya sarkasme.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts