Usai Unfollow, Nathalie Holscher Ungkap Momen Interaksi Terbaru dengan Sule Curi Atensi
Instagram
Selebriti

Nathalie Holscher buktikan hubungan masih adem ayem dengan Sule meski telah saling unfollow di media sosial lewat interaksi terbaru ini, sekaligus beri pesan hangat.

WowKeren - Nathalie Holscher dan Sule resmi dinyatakan bercerai oleh Pengadilan Agama sejak 10 Agustus 2022. Meski berpisah, namun Nathalie dan Sule masih menjalin hubungan baik demi putra semata wayang mereka yakni baby Adzam. Hal ini terlihat dari beragam interaksi yang masih terus mereka lakukan di berbagai kesempatan.

Bahkan sebelumnya Nathalie sempat membuat terkejut saat kedapatan sudah unfollow Sule. Bukan tanpa alasan, Nathalie menjelaskan jika dirinya hanya ingin menghilangkan kenangan yang ada dan move on dengan kehidupannya saat ini.

Kendati sudah tak saling mengikuti di media sosial, namun bukan berarti Nathalie dan Sule menutup jalur komunikasi di antara mereka. Hal tersebut terlihat dari interaksi terbaru keduanya. Nathalie nampak membagikan momen video call Sule bersama baby Adzam.

Momen ini cukup mencuri atensi usai terlihat Nathalie juga menunjukkan perhatian dengan memberikan suntikan semangat sebelum Sule bekerja. Keduanya kembali menunjukkan momen akur meski kini sudah tak lagi menyandang status sebagai suami-istri.

Selamat kerja ayah adzam,” ucap Nathalie seraya menandai akun Instagram Sule dan baby Adzam.

Usai Unfollow, Nathalie Holscher Ungkap Momen Interaksi Terbaru dengan Sule Curi Atensi

Insta Stories/@nathalieholscher


Namun sayangnya Nathalie tak membahas lebih jauh mengenai komunikasinya dengan Sule tersebut. Di sisi lain, Nathalie memilih untuk membagikan sebuah video menyentuh tentang buah hatinya. Nathalie membagikan video saat bernyanyi yang diselingi dengan momen-momen tumbuh kembang sang putra.

Video tersebut rupanya dibagikan Nathalie untuk merayakan usia 9 bulan baby Adzam. “HAPPY 9 MONTH @adzam_adriansyah,” ujar Nathalie Holscher.

Kali ini giliran warganet ramai memberikan reaksi hangat untuk unggahan video Nathalie. Mereka ramai memberikan ucapan selamat untuk baby Adzam yang akan segera menginjak usia satu tahun. Sementara itu tak sedikit juga yang dibuat terharu dan terenyuh melihat isi videonya.

SIAPA YANG NAROH BAWANG DISINI. MASYA ALLAH TABARAKALLAH JADI ANAK SHALEH NAK, LITTLE PRINCE NYA NATH,” sebut akun @lia*****. “Yeayy sebentar lagi 1 tahun nak adzam,” seru @ranty*****.

Happy 9 month ananda @adzam_adriansyah. Semoga sehat selalu, makin bertumbuh dengan baik dan sempurna dan selalu menjadi pelipur laranya bunda @nathalieholscher ya nak,” sedang tulis akun @rini****. “Suaranya bagus banget Mba Nathalie... Sehat2 ya bersma Adzam,” puji akun @juanita******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait